Arsenal Ajukan Penawaran Perdana Untuk Keylor Navas

Arsenal Ajukan Penawaran Perdana Untuk Keylor Navas

Arsenal Ajukan Penawaran Perdana Untuk Keylor Navas

Berita bola, Rumor ketertarikan Arsenal terhadap Keylor Navasnampaknya bukan isapan jempol belaka. Klub Premier League itu dikabarkan sudah melepaskan tawaran perdana untuk pemain RealMadrid tersebut.

Menjadi andalan Real Madrid dalam empat tahun terakhir, nasib Navas harus berubah 180 derajat musim ini. Secara perlahan tapi pasti, ia mulai tersingkir dari tim utama The Gunners usai kedatangan Thibaut Courtoiske Santiago Bernabeu.

Kiper Timnas Kosta Rika ini dikabarkan mulai gerah dengan situasinya tersebut. Ia dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk hengkang, di mana Arsenal disebut tertarik untuk mendapatkannya.

Dilansir Sport, Arsenal benar-benar serius untuk mendatangkan Navas. Mereka kabarnya sudah melepaskan tawaran perdana untuk sang kiper.

Berapa besar uang yang disodorkan Arsenal ke meja Real Madrid? Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasinya.

Menurut laporan tersebut, Arsenal membidik Keylor Navas sebagai pengganti Petr Cech di bawah mistar gawang mereka.

Baca Juga : Cetak Hat-trick, Firmino Diklaim Sudah Kembali ke Puncak Performanya

Kiper 35 tahun itu memang mengalami penurunan performa yang cukup mencolok. Hal itu terjadi semenjak musim lalu, di mana performanya membuat Arsenal harus terlempar dari empat besar EPL.

Cech sendiri saat ini berstatus sebagai kiper kedua Arsenal usai kalah bersaing dengan Bernd Leno. Alhasil pihak Arsenal ingin menghadirkan persaingan bagi Leno, sehingga mereka akan menggantikan Cech dengan Navas.

Menurut laporan tersebut, Arsenal tidak main-main untuk mendatangkan Navas. Mereka sudah mengontak Real Madrid untuk menanyakan ketersediaan sang pemain di bulan Januari ini.

Arsenal kabarnya sudah diberitahu bahwa Navas bisa direkrut pada bulan Januari ini. Alhasil mereka mulai bermanuver untuk mendatangkan kiper senior tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal melepaskan tawaran sebesar 14 juta pounds untuk sang penjaga gawang.

Kontrak Navas sendiri akan habis pada musim panas tahun 2020 mendatang.