Willian: Chelsea Memang Pantas Dikritik Maurizio Sarri

Willian: Chelsea Memang Pantas Dikritik Maurizio Sarri

Willian: Chelsea Memang Pantas Dikritik Maurizio Sarri

Berita Bola, Winger Chelsea, Willian memberikan pandangan mengenai kritikan yang dilemparkan Maurizio Sarri kepada timnya. Willian menilai kritikan itu wajar karena Sarri ingin yang terbaik dari seluruh pemainnya.

Kritikan yang dimaksudkan oleh di sini adalah kritikan Sarri pada pertandingan pekan ke 13 Liga Inggris kemarin. Pada laga tersebut, Chelsea harus menelan kekalahan perdana mereka saat menghadapi Tottenham Hotspur.

Berkat kekalahan itu, Sarri memang secara terbuka mengungkapkan kekecewaannya terhadap beberapa pemain seperti N’Golo Kante. Sarri menilai pemain-pemain tersebut tidak bermain dengan baik sehingga mereka menelan kekalahan tersebut.

Willian sendiri menilai kritikan itu adalah sesuatu yang wajar karena Sarri ingin yang terbaik dari timnya. “Saya rasa di sepakbola anda harus terus berkembang,” buka Willian kepada Goal International.

Willian menilai Chelsea tidak boleh terus berhenti berkembang karena ia menilai timnya harus menjadi lebih baik dari hari ke hari demi meraih sesuatu yang besar di akhir musim nanti.

Baca Juga : Owen Dukung Liverpool Kalahkan Everton

“Saya pikir setiap pemain harus berkembang, meskipun ketika anda terus memenangkan pertandingan.”

“Meski anda bermain dengan baik, anda harus bekerja keras dan anda tidak boleh berhenti. Hal ini tidak hanya berlaku untuk N’Golo tetapi untuk semua pemain kami, karena kami harus terus berkembang.”

Willian pada kesempatan ini juga mengakui bahwa ia sangat menikmati bermain di tim Chelsea musim ini karena gaya melatih Sarri yang dinilai cocok bagi The Blues.

“Saya tidak mau bicara mengenai Antonio Conte. Dia sudah menjadi masa lalu bagi saya dan juga klub ini.”

“Musim ini sangat berbeda daripada musim lalu. Kami menikmati permainan kami, dan kami memiliki manajer yang ingin kami bermain dengan baik dan kami semua bahagia akan hal itu.” tandasnya.

Chelsea dijadwalkan akan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada pertandingan pekan ke 15 Liga Inggris musim ini.