Unai Emery Konfirmasi Akan Beli Bek Tengah Baru

Unai Emery Konfirmasi Akan Beli Bek Tengah Baru

Unai Emery Konfirmasi Akan Beli Bek Tengah Baru

Berita Bola, Pelatih Arsenal, Unai Emery memberikan sedikit bocoran mengenai manuver transfer Arsenal di bulan Januari nanti. Emery mengakui bahwa ia akan mencoba mendatangkan bek tengah baru di bursa transfer musim dingin nanti.

Arsenal sendiri baru-baru ini mendapatkan situasi yang buruk. Bek tengah mereka, Rob Holding mengalami cedera parah pada pertandingan Premier League melawan Manchester United minggu lalu.

Holding yang didiagnosa mengalami cedera ACL dikabarkan akan cedera hingga akhir musim nanti. Alhasil opsi yang dimiliki Emery di jantung pertahanannya semakin terbatas.

Emery sendiri mengakui bahwa ia mungkin akan membeli bek baru di bulan Januari nanti. “Saya kira kami akan membeli satu atau dua pemain nanti [di bulan Januari],” buka Emery kepada Goal International.

Unai Emery sendiri mengakui bahwa cedera yang dialami Rob Holding benar-benar menjadi masalah tersendiri bagi timnya.

Baca Juga : Lucas Torreira Akui Tidak Mudah Main di Premier League

Untuk itu ia akan mencoba untuk mendatangkan bek tengah baru begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

“Jika kami bisa mendatangkan satu bek tengah di bulan Januari nanti, maka itu akan menjadi opsi yang bagus bagi kami. Namun saya rasa transfer di bulan Januari nanti tidaklah mudah.”

Menurut rumor yang beredar di Inggris, Arsenal sudah menemukan sejumlah target transfer di bulan Januari nanti. Mereka dikabarkan akan mencoba membajak salah satu bek tengah rival mereka di Premier League.

Nama pertama yang diincar Arsenal adalah Gary Cahill. Bek tengah Chelsea itu dinilai akan menjadi solusi jangka pendek bagi tim mereka.

Selain Cahill nama Eric Bailly juga muncul ke permukaan. Bek tengah Manchester United itu disebut bisa menjadi solusi jangka panjang bagi Arsenal kendati mahar transfer sang pemain diprediksi tidak akan murah

Arsenal akan menghadapi Qarabag FK pada pertandingan Liga Europa dini hari nanti sebelum menghadapi Southampton di akhir pekan nanti.