Prediksi Ince, Chelsea Tak Masuk Empat Besar

Prediksi Ince, Chelsea Tak Masuk Empat Besar

Prediksi Ince, Chelsea Tak Masuk Empat Besar

Berita Bola, Mantan pemain Liverpool Paul Ince memprediksi Chelseatidak akan bisa finis di posisi empat besar pada akhir musim meski menjalani awal yang menjanjikan di bawah Maurizio Sarri.

The Blues terlihat siap menantang Manchester City dan Liverpool dalam perebutan gelar Premier League satu bulan lalu. Namun, The Blues hanya meraih dua kemenangan dari lima pertandingan liga terakhir mereka setelah kalah melawan Spurs dan Wolves.

Chelsea berhasil mengalahkan City dengan skor 2-0 di Stamford Bridge pada akhir pekan kemarin. Eden Hazard dkk sukses memberikan kekalahan pertama buat tim asuhan Josep Guardiola di Premier League.

Kekalahan itu membuat City harus turun ke peringkat kedua. Posisi mereka pada akhirnya disalip oleh Liverpool dengan keunggulan satu poin.

Meskipun begitu, Ince menilai City akan finis di posisi pertama pada akhir musim nanti. Setelah itu, ada Liverpool, Tottenham dan Arsenal yang mengikutinya.

“Saya akan mengatakan City karena saat melawan Chelsea mereka sangat dominan di babak pertama. Saya hanya berpikir mereka tidak punya [Sergio] Aguero dan tidak ada [Kevin] De Bruyne saat ini dan mereka masih mendominasi tim,” kata Ince kepada The Mirror.

Baca Juga : Ini Penyebab Unai Emery Sukses Bangkitkan Arsenal

“Jadi saya pikir City akan berada di posisi pertama dan Liverpool kedua. Saya ingin mengatakan Liverpool pertama sejujurnya tapi saya pikir mereka akan finis kedua.

Ince menganggap Chelsea terlalu bergantung pada Eden Hazard untuk mencetak gol dan striker mereka terlihat mandul. Itulah sebabnya, The Blues tidak akan bisa menembus posisi empat besar.

“Saya pikir Chelsea tidak mencetak banyak gol. Mereka sangat bergantung pada [Eden] Hazard dan dia sedikit terlihat mendidih,” lanjutnya.

“[Olivier] Giroud tidak mencetak banyak gol dan [Alvaro] Morata adalah sedikit merajuk, tidak mau berlari, tidak mau bergerak. Mereka kekurangan gol.”