Mane: Van Dijk Salah Satu Bek Terbaik Dunia

Mane: Van Dijk Salah Satu Bek Terbaik Dunia

Mane: Van Dijk Salah Satu Bek Terbaik Dunia

Berita Bola, Bintang Liverpool, Sadio Mane melontarkan pujian setinggi langit untuk rekan setimnya, Virgil van Dijk. Mane menyebut Van Dijk merupakan salah satu bek terbaik di dunia.

Van Dijk tampil luar biasa dalam laga melawan tuan rumah Wolverhampton. Bek asal Belanda itu turut mencetak satu gol di babak kedua meneruskan umpan Mohamed Salah.

Penampilan ini seakan menjadi penegas performa impresif yang ditunjukkan Van Dijk sejak digaet The Reds dari Southampton dengan nilai transfer 75 juta poundsterling pada Januari lalu.

Banderol selangit sempat membuat Van Dijk diyakini bakal berada di bawah tekanan di Liverpool. Namun Mane kini menganggap harga mahal memang pantas untuk pemain berkualitas seperti Van Dijk.

“Dia [Van Dijk] benar-benar memberikan pengaruh besar. Kita semua sudah melihatnya. Tentu saja ketika ia direkrut orang-orang berpikir bahwa klub membayar terlalu mahal untuknya,” ujar Mane seperti dikutip Four Four Two.

Baca Juga : Usai Bekuk Wolves, Liverpool Siap Hadapi Duel Sulit Lawan Man City

“Namun sejak saat itu semua sudah melupakan biaya transfernya karena performanya sangat bagus,” tambah pemain asal Senegal tersebut.

Penampilan luar biasa Van Dijk bersama Liverpool membuat bek internasional Belanda itu disejajarkan dengan bek-bek papan atas dunia. Mane pun setuju akan hal tersebut.

“Dia sungguh melakukan pekerjaan yang hebat di lini belakang tim kami. Saya sangat senang bisa memiliki dia sebagai rekan setim,” tutur Mane.

“Dia salah satu pemimpin. Kalian bisa melihatnya di setiap pertandingan. Dia telah membuktikan bahwa dia adalah salah satu bek terbaik di dunia,” tukas Mane.