Lucas Torreira Dinilai Jadi Pembelian Terbaik Arsenal Musim Ini

Lucas Torreira Dinilai Jadi Pembelian Terbaik Arsenal Musim Ini

Lucas Torreira Dinilai Jadi Pembelian Terbaik Arsenal Musim Ini

Berita Bola, Mantan pemain Arsenal, Kevin Campbell memuji keputusan The Gunners untuk mendatangkan Lucas Torreira ke London Utara. Campbell menilai sang gelandang memberikan dampak yang sangat besar bagi tim berjuluk Meriam London tersebut.

Torreira merupakan pembelian pertama Unai Emery di tim utama Arsenal. Ia didatangkan dari klub Serie A, Sampdoria dengan mahar transfer 26,5 juta pounds.

Sejauh ini Torreira bisa dikatakan menjadi salah satu pemain terbaik di Arsenal. Ia memiliki intensitas permainan yang bagus, di mana ia sama bagusnya saat membantu pertahanan dan penyerangan.

Campbell percaya bahwa Arsenal sudah melakukan pembelian yang cerdas dengan mendatangkan Torreira. “Saya percaya dia [Torreira] adalah pembelian terbaik musim ini,” buka Campbell dalam wawancara dengan Sky Sports.

Campbell menilai Torreira menjadi pembelian terbaik bagi Arsenal karena ia memberikan dampak kepada pemain sekitarnya.

Gelandang Timnas Uruguay itu dinilai berhasil meningkatkan permainan rekan-rekannya sehingga mereka tampil garang musim ini.

Baca Juga : Maurizio Sarri Keluhkan Chelsea Yang Sering Inkonsisten

“Dia tidak hanya pemain dengan kualitas yang sangat bagus, namun saya rasa dia memberikan dampak kepada Granit Xhaka dan pemain-pemain lain yang berada di sekitarnya.”

Arsenal sendiri saat ini berada dalam tren yang positif. Mereka masih belum tersentuh kekalahan di 21 laga yang mereka mainkan di semua kompetisi.

Campbell percaya bahwa tren positif ini tidak akan mampu dicapai Arsenal jika Unai Emery tidak memainkan Torreira di lini tengah mereka.

“Sejauh ini Arsenal berkembang dengan pesat dan mereka belum terkalahkan di 21 pertandingan mereka. Saya rasa dia [Torreira] memainkan peran yang krusial pada laga ini dan saya rasa ia pantas dianggap sebagai pemain terbaik mereka.” tandasnya.

Arsenal sendiri akan kembali berlaga di ajang Liga Europa, di mana mereka akan menghadapi FK Qarabag pada hari Jumat (14/12) dini hari nanti.