Lucas Torreira Akui Tidak Mudah Main di Premier League

Lucas Torreira Akui Tidak Mudah Main di Premier League

Lucas Torreira Dinilai Jadi Pembelian Terbaik Arsenal Musim Ini

Berita Bola,Sebuah pengakuan diungkapkan oleh Lucas Torreira. Gelandang Arsenal itu mengakui bahwa bermain di Inggris tidaklah mudah sehingga ia harus bekerja keras agar bisa berkontribusi besar bagi Arsenal.

Torreira sendiri merupakan salah satu pembelian Unai Emery musim ini. Ia dibeli dari Sampdoria dengan mahar 26,5 juta pounds.

Sejauh ini pemain Timnas Uruguay itu tampil ciamik di Premier League. Ia menjadi roh baru dalam permainan Arsenal, di mana ia sama bagusnya saat membantu pertahanan dan membantu serangan.

Torreira sendiri mengakui bahwa untuk bisa bermain seperti yang ia tunjukkan sejauh ini, dibutuhkan usaha yang besar. “Bermain di Liga ini tidaklah mudah,” buka Torreira kepada Arsenal Media.

Torreira sendiri mengakui salah satu kendala yang menghalangi proses adaptasinya adalah kendala bahasa, karena dalam karirnya ia tidak pernah bermain di klub Inggris.

Baca Juga : Lucas Torreira Dinilai Jadi Pembelian Terbaik Arsenal Musim Ini

“Saya akui bahwa bahasa menjadi masalah tersendiri bagi saya, karena ini mengganggu komunikasi saya dengan pemain lain.”

“Saya sendiri cukup beruntung memiliki pelatih asal Spanyol dan para staff pelatihnya juga berasal dari Spanyol, jadi mereka bisa menjelaskan dengan mudah apa yang mereka inginkan dalam bahasa Spanyol kepada saya.”

Torreira juga mengakui bahwa Premier League memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi karena ada banyak tim-tim hebat yang harus ia hadapi setiap minggunya.

“Saya rasa tidak mudah juga untuk beradaptasi dengan sepakbola di sini. Intensitas, tempo dan kualitas permainannya jauh berbeda.”

“Di Sampdoria saya hanya bermain di Serie A dan Coppa Italia. Namun di sini saya bermain di empat kompetisi dan juga bermain di Tim Nasional.” tandasnya.

Torreira sendiri baru-baru ini menjadi pahlawan Arsenal setelah ia mencetak gol salto yang mengunci kemenangan timnya atas Huddersfield Town di akhir pekan kemarin.