Hector Bellerin Cedera, Unai Emery Indikasikan Akan Beli Bek Baru

Hector Bellerin Cedera, Unai Emery Indikasikan Akan Beli Bek Baru

Hector Bellerin Cedera, Unai Emery Indikasikan Akan Beli Bek Baru

Berita Bola, Pelatih Arsenal, Unai Emery memberikan sedikit gambaran mengenai manuver Arsenal di bursa transfer musim dingin nanti. Emery menyebut bahwa situasi timnya saat ini kemungkinan akan memaksanya membeli bek baru.

Beberapa minggu terakhir, Arsenal memang mengalami sejumlah masalah cedera yang cukup akut. Baru-baru ini mereka sudah dikonfirmasi kehilangan Rob Holding hingga akhir musim setelah sang pemain menderita cedera ACL.

Situasi cedera Arsenal itu bertambah parah di akhir pekan kemarin. Sosok Hector Bellerin harus berjalan dengan tertatih saat meninggalkan lapangan pada pertandingan Southampton melawan Arsenal di pekan ke 17 Premier League.

Emery mengaku cemas dengan situasi cedera ini, dan ia menilai ada kemungkinan timnya akan membeli bek baru di bulan Januari nanti. “Saya tidak tahu [apakah membeli bek baru atau tidak], karena kami tidak punya banyak kesempatan di bulan Januari,” buka Emery kepada Goal International.

Emery mengakui bahwa peluang timnya untuk membeli bek baru cukup besar, namun ia menegaskan tidak akan melakukan pembelian panik.

“Kami sepertinya akan mendatangkan pemain untuk membantu situasi kami saat ini.”

“Namun kami tidak akan asal belanja nanti. Kami hanya akan mendatangkan pemain yang bisa memberikan performa yang bagus bagi tim ini.”

Baca Juga : Bergabung dengan Liverpool, Wacana yang Tak Pernah Terbesit di Benak Rashford

Emery menilai belanja di bulan Januari memang tidak ideal bagi timnya, karena ia menilai tidak ada banyak opsi bagus yang tersedia di bursa transfer musim dingin nanti.

“Saya rasa tidak mudah mendapatkan pemain seperti itu di bursa transfer musim dingin, karena tidak banyak pemain yang tersedia pada fase ini.”

“Klub akan mencoba untuk mendatangkan pemain yang bisa memberikan dampak yang besar bagi tim ini, dan kami akan mencoba mendatangkan pemain dengan level yang tinggi.” tandasnya.