Hazard Tembus 100 Gol di Chelsea, Willian Ikut Senang

Hazard Tembus 100 Gol di Chelsea, Willian Ikut Senang

Hazard Tembus 100 Gol di Chelsea, Willian Ikut Senang

Berita Bola, Eden Hazard berhasil melewati catatan 100 gol di Chelsea saat berhadapan dengan Watford. Willian mengaku gembira dengan pencapaian Hazard tersebut.

Hazard menjadi bintang saat Chelsea mengalahkan Watford dengan skor 2-1. Bermain di Vicarage Road, pemain Belgia itu memborong dua gol.

Saat mencetak gol pada babak pertama, Hazard menjadi pemain ke-10 dalam sejarah Chelsea yang bisa mengoleksi 100 gol. Ia kemudian mencetak gol ke-101nya dari titik putih pada babak kedua.

Willian merasa sangat senang dengan pencapaian rekan setimnya itu. Ia berharap Hazard bisa terus konsisten mencetak gol untuk Chelsea.

Baca Juga : Bikin Gol, Lovren: Biasanya Bolanya Melambung ke Tribun

“Saya turut senang untuknya,” kata Willian di situs resmi Chelsea.

“Saya senang karena dia membantu kami menang dan saya senang karena ia telah mencetak 101 gol untuk Chelsea. Jadi, kuharap akan ada gol-gol lainnya dari dia. Sekarang kami harus memikirkan Crystal Palace.”

Kemenangan atas Watford menjadi kebangkitan bagi Chelsea setelah merekan kalah dari Leicester City pada akhir pekan lalu. Bermain di Stamford Bridge, The Blues justru tersungkur dengan skor 1-0.

Tim asuhan Maurio Sarri itu akan berkunjung ke markas Crystal Palace pada Minggu (30/12) malam WIB. Chelsea pasti ingin mempertahankan tren kemenangan mereka di Selhurst Park.