Georginio Wijnaldum: Fabinho Masih Bisa Lebih Baik Lagi!

Georginio Wijnaldum: Fabinho Masih Bisa Lebih Baik Lagi!

Georginio Wijnaldum: Fabinho Masih Bisa Lebih Baik Lagi!

Berita Bola, Sebuah dukungan disuarakan Georginio Wijnaldum kepada Fabinho. Wijnaldum percaya gelandang baru Liverpool itu masih belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama The Reds.

Fabinho yang didatangkan Liverpool dari AS Monaco mengalami kesulitan saat pindah ke Premier League. Ia kesulitan menemukan ritme yang tepat sehingga ia banyak duduk di bangku cadangan di paruh pertama musim ini.

Namun belakangan ini sang pemain mulai mendapatkan kesempatan bermain yang reguler dari Jurgen Klopp. Ia membalas kepercayaan sang manajer dengan sangat baik, salah satunya saat ia tampil impresif di lini tengah Liverpool saat mereka menumpas rival abadi mereka, Manchester United dengan skor 3-1.

Wijnaldum percaya bahwa Fabinho belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat ini. “Saya yakin dia [Fabinho] masih bisa lebih baik lagi,” buka Wijnaldum kepada halaman resmi Liverpool.

Wijnaldum sendiri menegaskan bisa memahami mengapa Jurgen Klopp banyak mencadangkan Fabinho dalam beberapa bulan terakhir.

Ia mengakui bahwa beradaptasi di Premier League bukanlah hal yang mudah, sehingga sang pemain butuh waktu ekstra untuk menyesuaikan diri dengan rekan-rekan setimnya.

“Saya rasa akan selalu sulit untuk bermain untuk tim baru yang tidak memiliki gaya bermain yang sama dengan tim sebelumnya. Jadi dia harus bekerja keras untuk menyesuaikan diri dengan gaya bermain tim ini.”

Baca Juga : Ini Alasan Sebenarnya MU Pecat Jose Mourinho

Wijnaldum menilai bahwa sejauh ini perkembangan Fabinho sejauh ini sangat memuaskan. Ia percaya bahwa sang gelandang akan menjadi pemain yang penting bagi Liverpool di masa depan.

“Beradaptasi dengan situasi baru terkadang tidaklah mudah, namun ia berhasil melakukannya dengan baik.”

“Selangkah demi selangkah dia sudah mempelajari gaya bermain kami. Saya yakin dia bisa bermain lebih baik lagi, tidak hanya dia, kami semua juga masih bisa lebih baik lagi.” tandasnya.