Gary Cahill Membelot ke Arsenal?

Gary Cahill Membelot ke Arsenal?

Gary Cahill Membelot ke Arsenal?

Berita Bola, Bek senior Chelsea, Gary Cahill sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya. Sang bek kabarnya akan membelot ke klub raksasa Premier League lainnya, Arsenal.

Sejak awal musim kemarin, Cahill memang mengalami ketidakpastian mengenai masa depannya. Hal ini dikarenakan ia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di tim utama Chelsea yang kini ditangani Maurizio Sarri.

Sarri sendiri baru-baru ini sudah memberikan kepastian mengenai masa depan Cahill. Ia mempersilahkan sang bek angkat kaki dari Stamford Bridge karena ia tidak masuk dalam rencananya.

Dilansir NewsMondo, Cahill sudah menentukan kemana destinasi karir berikutnya. Ia dikabarkan akan tetap bertahan di London dengan bergabung dengan rival sekota Chelsea, Arsenal.

Menurut laporan tersebut, Cahill memutuskan untuk pindah ke Arsenal karena ia mendapatkan tawaran yang serius dari klub London Utara tersebut.

Baca Juga : Hazard Tembus 100 Gol di Chelsea, Willian Ikut Senang

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal memiliki masalah dengan barisan pertahanan mereka. Ada beberapa bek mereka yang mengalami cedera dan tidak bisa memperkuat Arsenal untuk beberapa waktu ke depan.

Emery kabarnya sudah memprioritaskan membeli bek tengah baru di bulan Januari dan ia merasa Cahill masih punya banyak hal untuk ditawarkan bagi timnya.

Arsenal sendiri sejatinya bukan satu-satunya klub peminat Ramsey. Ada beberapa klub Championship seperti Aston Villa yang tertarik menggunakan jasanya.

Namun Cahill sendiri mantap untuk memilih Arsenal sebagai klub barunya. Pasalnya ia masih ingin bermain di level tertinggi di Inggris.

Meski ia tidak mendapatkan jaminan starter, namun Cahill kabarnya siap untuk mengabdi di London Utara untuk beberapa tahun ke depan.