Andrew Robertson Kagumi Kedalaman Tim Liverpool

Andrew Robertson Kagumi Kedalaman Tim Liverpool

Andrew Robertson Kagumi Kedalaman Tim Liverpool

Berita Bola, Bek Liverpool, Andrew Robertson merasa kagum dengan kedalaman tim yang dimiliki The Reds musim ini. Robertson menilai timnya memiliki banyak pemain berkualitas yang siap menghadirkan perbedaan saat dibutuhkan.

Dalam dua tahun terakhir, Liverpool berinvestasi besar dalam transfer pemain. Mereka menggelontorkan banyak uang untuk membeli banyak pemain berkualitas ke Anfield.

Berkat investasi tersebut, Liverpool saat ini menempati peringkat 1 klasemen sementara Premier League. Kedalaman tim mereka juga terlihat dari banyaknya gol yang tercipta dari pemain pengganti, salah satunya saat Xherdan Shaqiri yang masuk sebagai pemain pengganti dan membuat dua gol ke gawang Manchester United.

Robertson sendiri menyebut bahwa timnya memiliki skuat yang sangat kuat dan kompetitif saat ini. “Coba anda lihat bangku cadangan kami, anda bisa lihat ada banyak pemain kami yang kecewa karena tidak menjadi starter,” buka Robertson kepada Goal International.

Robertson juga menegaskan bahwa kedalaman tim yang dimiliki Liverpool bukanlah sebuah masalah baginya, karena ia menilai kedalaman tim itu memacu setiap pemain Liverpool untuk memberikan yang terbaik di atas lapangan.

Baca Juga : Hector Bellerin Cedera, Unai Emery Indikasikan Akan Beli Bek Baru

“Semua posisi di dalam tim ini memiliki persaingan yang ketat dan itu adalah sebuah keindahan dari memiliki tim yang kuat.”

“Para pemain ini benar-benar kecewa tidak menjadi starter, namun ketika mereka dibutuhkan mereka selalu memberikan perbedaan bagi kami. Ini adalah performa yang sangat bagus.”

Robertson juga mensyukuri bahwa timnya memiliki kedalaman yang bagus sehingga setiap pemain bisa memberikan dampak yang besar ketika mereka bermain.

“Kemarin, Shaq masuk dan ia menunjukkan apa yang bisa ia lakukan dan mencetak dua gol bagi kami. Ia lalu menjadi sorotan berkat ketajamannya itu.”

“Namun selain Shaq, para pemain pengganti lain juga berkontribusi besar. Ketika Hendo masuk, dia mendominasi lini tengah dan memenangkan semua tekel yang ia lepaskan. Saya pikir kami juga tidak pernah kalah dalam duel udara melawan Fellaini, yang mana itu bukan sesuatu yang mudah.” tandasnya.