Statistik Laga Watford vs Liverpool: Bobol Gawang The Hornets adalah Hobi Mo Salah

Statistik Laga Watford vs Liverpool: Bobol Gawang The Hornets adalah Hobi Mo Salah

Statistik Laga Watford vs Liverpool: Bobol Gawang The Hornets adalah Hobi Mo Salah

Berita Bola, Mohamed Salah membuktikan dirinya sebagai mimpi buruk Watford usai kembali mencetak gol dalam laga Premier League hari Sabtu (24/11) kemarin. Berkat golnya, Liverpool bisa keluar sebagai pemenang dengan skor telak 3-0.

Laga antara Watford melawan Liverpool ini cukup sengit dan menghasilkan skor imbang 0-0 pada babak pertama. The Reds akhirnya memecah kebuntuan melalui aksi Mo Salah pada menit ke-67.

Gol berikutnya pun muncul melalui kaki Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino di sisa-sisa menit babak kedua. Sayangnya, kemenagan Liverpool harus tercoreng oleh sang kapten, Jordan Henderson, yang diganjar kartu merah.

Selain aksi-aksi menarik dari kedua tim, laga kali ini juga menghasilkan beberapa catatan penting yang bisa menjadi asupan pengetahuan Bolaneters sekalian. Penasaran? Dilansir dari BBC Sport, berikut di antaranya.

1. Watford kalah tiga dari empat laga kandangnya di kompetisi tinggi (menang satu), menyamai catatan kekalahanya dalam 15 laga Premier League mereka sebelumnya di Vicarage Road (menang delapan, kalah empat).

2. Untuk pertama kalinya, sejak musim 2007/2008, Liverpool tak terkalahkan dalam 13 laga pertamanya di Premier League.

3. Watford kalah 16 dari 18 laga melawan tim yang pada hari itu sedang menghuni dua besar Premier League, mengalahkan Chelsea di September 1999 dan Arsenal pada bulan Januari 2017.

Baca Juga : Arsenal Siapkan Tawaran Besar Untuk Cengiz Under

4. Mohamed Salah telah mencetak enam gol dalam tiga penampilan melawan Watford.

5. Salah terlibat dalam enam gol pada lima penampilannya bersama Liverpool di Premier League (empat gol, dua assist) – sama banyaknya dengan torehannya di 11 penampilan sebelumnya.

6. Untuk pertama kalinya bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, telah terlibat langsung dalam gol pada dua penampilan beruntunnya di Premier League, menorehkan assist saat melawan Fulham sebelum mencetak gol ke gawang Watford.

7. Striker Liverpool, Roberto Firmino, telah terlibat langsung dalam delapan gol di enam penampilannya kontra Watford (lima gol, tiga assist).

Asa Liverpool untuk menyalip Manchester City dari puncak klasemen Premier League masih terjaga setelah menang atas Watford hari Sabtu (24/11) kemarin. Simak informasi selengkapnya melalui tautan video di bawah ini.