Segera Catatkan 200 Penampilan Untuk MU, Juan Mata Bangga

Segera Catatkan 200 Penampilan Untuk MU, Juan Mata Bangga

Segera Catatkan 200 Penampilan Untuk MU, Juan Mata Bangga

Berita Bola, Sebuah rasa bangga diungkapkan oleh Juan Mata. Playmaker Manchester United itu merasa senang akan segera mencatatkan penampilan ke 200 untuk setan merah.

Mata sendiri pertama kali bergabung dengan Manchester United di bulan Januari 2013. Ia didatangkan dari Chelsea dengan mahar sebesar 37,5 juta pounds.

Playmaker asal Spanyol itu tercatat sudah bermain sebanyak 199 kali bagi tim utama MU di semua kompetisi. Ia akan mencatatkan penampilan ke 200nya jika ia bermain melawan Crystal Palace di akhir pekan nanti, di mana ia akan masuk ke 100 pemain dengan penampilan terbanyak bagi MU sepanjang sejarah.

Mata sendiri merasa bangga bahwa ia bisa bermain sangat banyak untuk setan merah. “Saya masuk ke 100 besar [penampil terbanyak di MU]? Saya tidak mengetahui hal itu,” buka Mata kepada United Review.

Mata mengakui bahwa ia merasa senang bisa memainkan banyak sekali pertandingan bagi MU, di mana ia menilai ini pencapaian yang bagus dalam karirnya.

“Bermain sebanyak itu untuk klub sebersar United tentu menjadi sesuatu yang luar biasa bagi saya.”

“Saya merasa sangat senang dan sangat bangga dan semoga saja saya bisa bermain di lebih banyak lagi pertandingan di masa depan.”

Baca Juga : Juventus Tes Ombak Untuk Paul Pogba

Mata sendiri mengakui bahwa ia tidak melakukan persiapan khusus untuk penampilan ke 200nya bagi Setan Merah. Ia menyebut ia akan bekerja keras seperti biasa untuk menyambut pertandingan melawan Crystal Palace nanti.

“Apa yang bisa saya katakan mengenai 200 pertandingan ini adalah saya sangat bangga di semua pertandingan yang saya mainkan.”

“Saya selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik di setiap pertandingan yang saya mainkan dan hanya itu hal yang bisa saya katakan untuk pertandingan nanti [vs Crystal Palace].” tandasnya.

Semenjak tahun 2013, Mata tercatat sudah mengemas 42 gol dan 34 assist bagi United di semua kompetisi.