Paul Merson Prediksi MU dan Arsenal Tersingkir Dari 4 Besar

Paul Merson Prediksi MU dan Arsenal Tersingkir Dari 4 Besar

Paul Merson Prediksi MU dan Arsenal Tersingkir Dari 4 Besar

Berita Bola, Legenda Arsenal, Paul Merson memberikan prediksi mengenai peta perburuan gelar juara EPL musim ini. Merson menilai ManchesterUnited dan Arsenal tidak akan finish di empat besar musim ini.

Diunggulkan sebagai calon juara, Manchester United tampil mengecewakan di awal musim ini. Mereka hanya memenangkan lima dari 10 laga yang tersaji di EPL musim ini, sehingga mereka tertahan di peringkat 8 klasemen sementara EPL.

Sementara Arsenal sendiri sebaliknya. Sempat dua kali kalah beruntun di awal musim kemarin, mereka belum tersentuh kekalahan lagi hingga pekan ke 10 kemarin sehingga mereka kini menempati peringkat 4 klasemen sementara EPL.

Di mata Merson, kedua klub ini tidak akan finish di zona Liga Champions musim ini. “Arsenal harus melakukan sesuatu untuk mengatasi jarak yang ada di tim mereka,” buka Merson kepada Sky Sports.

Merson menilai kedua tim ini masih terlalu inkonsisten sehingga ia ragu kedua tim ini bisa finish di zona Liga Champions.

Baca Juga : Eks MU Ini Ingin Ambil Pekerjaan Jose Mourinho di Old Trafford

“Ada permasalahan yang cukup serius di Arsenal. Pertahanan mereka masih sangat rapuh seperti di era Arsene Wenger.”

“Manchester United juga tidak tampil meyakinkan sejauh ini. Mereka kehilangan banyak poin sehingga mereka cukup meragukan untuk bisa finish di empat besar.”

Dalam kesempatan ini, Merson juga memprediksi bahwa Manchester City akan mempertahankan gelar juara mereka di akhir musim nanti.

“Manchester City sedikit lebih bagus daripada Liverpool, dan Chelsea terlalu bergantung pada Hazard. Tottenham mungkin tidak membeli pemain baru di musim panas kemarin, namun mereka saat ini bertahan di empat besar.”

“Menurut saya, urutan klasemen akhir nanti adalah City, Liverpool, Chelsea, Tottenham, United baru Arsenal.” tandasnya.

Saat ini Manchester City masih memuncaki klasemen sementara EPL dengan raihan 26 poin, di susul Liverpool yang mengoleksi 26 poin juga, sementara Chelsea berada di peringkat ketiga dengan raihan 24 poin.