Juventus Tes Ombak Untuk Paul Pogba

Juventus Tes Ombak Untuk Paul Pogba

Juventus Tes Ombak Untuk Paul Pogba

Berita Bola, Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan tertarik untuk memulangkan Paul Pogba ke Turin. Si Nyonya Tua kabarnya akan mengajukan tawaran perdana untuk gelandang Manchester United tersebut.

Selama beberapa bulan terakhir, selalu ada gosip mengenai masa depan Paul Pogba. Gelandang Manchester United itu dikabarkan tidak betah berada di Old Trafford setelah ia dikabarkan memiliki keretakan hubungan dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Sejauh ini ada beberapa klub yang dikabarkan emminati gelandang Timnas Prancis tersebut. Salah satunya adalah Juventus yang notabene mantan klubnya.

Dilansir Tuttosport, Si Nyonya Tua akan mulai mencoba untuk memulangkan Pogba ke Turin. Mereka disebut akan mencoba mengajukan tawaran perdana untuk Pogba.

Berapa nilai tawaran pertama Juventus untuk Pogba? Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahuinya.

Seperti yang sudah diketahui, Juventus bisa dikatakan menjadi puasa tunggal di Italia. Mereka belum tertandingi selama enam tahun terakhir, di mana mereka masih kokoh mempertahankan gelar juara Serie A.

Baca Juga : Romelu Lukaku Mandul Karena Diforsir Jose Mourinho

Juventus sendiri saat ini membidik Eropa sebagai target mereka. Dalam dua tahun terakhir, Si Nyonya Tua mulai berinvestasi untuk mendatangkan para pemain terbaik ke Turin, salah satunya adalah mendatangkan Cristiano Ronaldo di musim panas kemarin.

Massimiliano Allegri sendiri kabarnya masih membutuhkan gelandang kelas dunia di lini tengah mereka, sehingga ia merasa Pogba akan cocok untuk mengisi posiis tersebut.

Untuk mewujudkan transfer Pogba ini, Juventus dikabarkan akan segera mengirimkan proposal pembelian terhadap Pogba.

Menurut laporan tersebut, Juventus akan mengeluarkan tawaran sebesar 55 juta pounds. Jumlah ini masih jauh di bawah yang dibayarkan United pada tahun 2016 silam.

Namun mereka akan menggunakan tawaran ini sebagai tes ombak, untuk mengetahui bagaimana respon United terhadap tawaran mereka tersebut

Pogba sendiri dua minggu terakhir mengalami cedera, namun ia dikabarkan sudah pulih dan siap bermain melawan Crystal Palace di akhir pekan nanti.