Jadi Incaran MU dan Barcelona, Monchi Katakan Tidak

Jadi Incaran MU dan Barcelona, Monchi Katakan Tidak

Jadi Incaran MU dan Barcelona, Monchi Katakan Tidak

Berita Bola, Direktur Olahraga AS Roma, Monchi kembali angkat suara mengenai kabar ketertarikan sejumlah klub top Eropa terhadap dirinya. Monchi menegaskan bahwa ia sama sekali tidak berminat untuk pindah dari kota Roma dalam waktu dekat.

Monchi sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu pakar transfer terbaik di sepakbola Eropa saat ini. Ia sudah membangun reputasi itu saat berada di Sevilla, di mana ia melanjutkan reputasinya itu di AS Roma.

Kemampuan Monchi sebagai negosiator ulung kabarnya dilirik oleh sejumlah klub top Eropa. Nama-nama seperti Manchester United dan Barcelona dikabarkan sangat ingin menggunakan jasanya.

Namun Monchi menepis semua rumor tersebut karena ia menegaskan tidak berminat meninggalkan Roma dalam waktu dekat. “Saya sangat senang bekerja di sini [AS Roma],” buka Monchi kepada Sky Italia.

Monchi sendiri membeberkan alasan mengapa ia tidak ingin angkat kaki dari AS Roma dalam waktu dekat.

Ia mengatakan bahwa ia tertarik menukangi rencana yang sudah dibangun oleh manajemen Roma sehingga ia siap menghabiskan waktunya di ibukota Italia.

Baca Juga : Erick Thohir Resmi Miliki Klub Divisi Tiga Inggris, Oxford United

“Saya harap rumor-rumor ini segera berhenti. Saya ingin bertahan di klub ini selama mungkin karena saya memiliki kepercayaan yang besar terhadap klub ini.”

Monchi juga menegaskan bahwa ia sangat berkomitmen menjalankan tugasnya di Olimpico Stadium.

Ia berhasrat membawa AS Roma kembali ke puncak kejayaan sehingga ia siap berkontribusi sebesar mungkin untuk timnya tersebut.

“Saya sama sekali tidak ingin pergi, dan fokus saya saat ini adalah bekerja dengan sebaik mungkin. Selama saya mendapatkan kepercayaan dari klub, maka saya akan bertahan di sini.” tandasnya.