Jadi Cadangan, Olivier Giroud Ogah Kibarkan Bendera Putih di Chelsea

Jadi Cadangan, Olivier Giroud Ogah Kibarkan Bendera Putih di Chelsea

Jadi Cadangan, Olivier Giroud Ogah Kibarkan Bendera Putih di Chelsea

Berita Bola, Penyerang Chelsea, Olivier Giroud belum mau menyerah dengan situasinya di Stamford Bridge. Giroud bertekad untuk merebut kembali posisi striker utama The Blues hingga akhir musim nanti.

Penyerang 32 tahun itu memang berada dalam kondisi yang kurang baik musim ini. Ia kalah bersaing dengan Alvaro Morata yang dipercaya Maurizio Sarri menjadi penyerang utama Chelsea musim ini.

Dengan statusnya tersebut, Giroud diisukan akan hengkang dari Chelsea. Ia disebut akan kembali ke Prancis, di mana Marseille dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

Namun Giroud menampik rumor tersebut karena ia masih ingin memperjuangkan tempatnya di Chelsea. “Saya terlambat bergabung di musim panas kemarin karena saya bermain di Piala Dunia, itulah mengapa Morata yang bermain saat ini,” buka Giroud kepada Telefoot.

Giroud sendiri menilai Morata bukanlah ancaman bagi karirnya, karena ia bersaing sehat dengan eks Real Madrid itu untuk posisi starter di Chelsea.

“Dengan gol yang saya cetak ke gawang Belanda di bulan September, saya merasa semakin membaik. Setelah itu saya kembali ke Chelsea dan saya bermain beberapa kali sebagai starter.”

Baca Juga : Berburu Bek Tengah, MU Pertimbangkan Rekrut Pilar Brighton

“Saat ini pelatih menerapkan persaingan yang sehat, di mana Morata kembali menjadi starter karena dia bermain dengan baik. Memang benar kami memiliki masalah dalam efektifitas penyelesaian peluang, dan dia [Morata] mencetak gol dan segalanya menjadi lebih baik bagi kami.”

Giroud juga menegaskan bahwa ia tidak terpikir untuk pindah dari Chelsea karena tidak ada hal yang memaksanya untuk angkat kaki dari Stamford Bridge.

“Memang betul saya orang yang kompetitif dan saya ingin jam bermain yang lebih, namun saya sadar saya berada di klub yang sangat besar dan bersaing dengan pemain-pemain hebat.”

“Saya akan berjuang untuk saat ini dan saya rasa itu tidak perlu ditanyakan lagi. Saya akan bertahan di sini dan saya tidak akan pernah menyerah dengan situasi ini.” tandasnya.

Giroud sejauh ini hanya mencetak 1 gol dari 12 penampilan untuk tim senior Chelsea