Inter Milan Intip Peluang Boyong Anthony Martial

Inter Milan Intip Peluang Boyong Anthony Martial

Inter Milan Intip Peluang Boyong Anthony Martial

Berita Bola, Manchester United mendapatkan ancaman untuk mempertahankan penyerang muda mereka, Anthony Martial. Klub asal Italia, Inter Milan dikabarkan akan mencoba memboyong penyerang asal Prancis itu di musim panas nanti.

Sejak awal musim lalu, Martial dikabarkan tidak bahagia di United. Ia mengalami friksi dengan Jose Mourinho sehingga ia dirumorkan ingin angkat kaki dari Old Trafford.

Namun beberapa minggu terakhir, performa Martial meroket di lini serang MU. Alhasil pihak setan merah mencoba untuk mengikat sang pemain dengan kontrak baru.

Namun dilansir Tuttosport, langkah United untuk memperpanjang kontrak Martial dipastikan tidak akan berjalan mulus. Pasalnya Inter Milan siap melakukan segala cara untuk memboyong sang pemain ke Giuseppe Meazza.

Laporan itu mengklaim bahwa Martial sejatinya bukan target baru bagi Inter. Tim berjuluk La Beneamata itu dikabarkan sudah mencoba memboyong sang pemain ke Italia semenjak musim panas yang lalu.

Baca Juga : Jamie Carrgaher: Raheem Sterling Pantas Dapatkan Kontrak Besar di Manchester City

Namun mereka kesulitan untuk memboyong sang pemain karena United menetapkan harga yang mahal untuk sang penyerang. Selain itu United juga meminta Inter memasukan nama Ivan Perisic sebagai alat tukar peneyrang 22 tahun tersebut sehingga mereka mengurungkan niat mereka.

Namun dengan kondisi Martial yang saat ini, pihak Inter kembali tergoda untuk membujuk sang pemain untuk pindah ke Italia musim depan.

Martial sendiri kontraknya akan habis pada musim panas tahun 2019 mendatang. Untuk itu United tengah mengupayakan untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Namun Martial dilaporkan beberapa kali menolak tawaran manajemen United. Ia menilai tawaran gaji dalam kontrak baru itu terlalu kecil untuk kontribusi yang ia berikan sejauh ini.

Alhasil jika United gagal meyakinkan sang pemain untuk bertahan, mereka akan mengaktifkan klausul perpanjangan otomatis selama satu tahun dan kemudian menjualnya di musim panas nanti.

Martial sendiri tampil tajam beberapa minggu terakhir, di mana ia sudah mengemas total 6 gol dari 8 penampilan di Liga Inggris musim ini.