Ini Alasan Adnan Januzaj Tinggalkan Manchester United

Ini Alasan Adnan Januzaj Tinggalkan Manchester United

Ini Alasan Adnan Januzaj Tinggalkan Manchester United

Berita Bola, Sebuah pengakuan diungkapkan oleh Adnan Januzaj terkait kepergiannya dari Manchester United. Januzaj menyebut ia meninggalkan setan merah setelah tidak dipercaya lagi oleh Jose Mourinho.

Januzaj sendiri merupakan salah satu talenta besar yang dimiliki Manchester United. Ia pertama kali diorbitkan David Moyes pada tahun 2013 di mana ia menjadi pemain reguler di bawah asuhan manajer asal Skotlandia tersebut.

Namun setelah Moyes pergi, karir Januzaj cenderung menurun di United. Alhasil pada tahun 2017 silam, Jose Mourinho mempersilahkannya pergi ke Real Sociedad secara permanen.

Januzaj sendiri merasa tidak senang dengan keputusan Mourinho tersebut yang ia nilai tidak memberinya kesempatan baginya untuk menunjukan kualitasnya. “Saya tidak mendapatkan banyak kesempatan karena dia [Mourinho] lebih suka pemain berpengalaman yang sudah punya nama,” buka Januzaj kepada Sky Sports.

Januzaj sendiri mengaku tidak begitu mempermasalahkan keputusan Mourinho menjualnya, karena ia menilai ia malah lebih berkembang saat berada di Spanyol.

Baca Juga : Ini Posisi Terbaik Alexandre Lacazette Menurut Bos Timnas Prancis

“Bagi saya, keputusan Mourinho untuk tidak mempercayai saya bukanlah sebuah masalah besar.”

“Saya selalu tahu bahwa saya punya kualitas untuk bermain di Manchester United. Saya tahu seperti apa kemampuan saya.”

Januzaj sendiri mengakui bahwa ia sudah move on dari Manchester United. Ia menyebut ia sangat menikmati perkembangan karirnya di Sociedad sejauh ini.

“Mereka [United] tidak memberikan saya kesempatan namun itu bukan masalah bagi saya. Saya bahagia berada di Spanyol dan saya menikmati permainan saya.”

“Saya sudah move on dari itu dan saya bahagia karena saya bisa membuat perbedaan di klub ini.” tandasnya.

Januzaj musim ini tercatat baru tiga kali bermain untuk tim utama Sociedad, di mana ia baru membuat satu assist untuk timnya tersebut.