Fellaini Disebut Jadi Jimat Keberuntungan Mourinho

Fellaini Disebut Jadi Jimat Keberuntungan Mourinho

Fellaini Disebut Jadi Jimat Keberuntungan Mourinho

Berita Bola, Mantan pemain Liverpool, Steve McMahon mengungkapkan arti penting Marouane Fellaini bagi Manchester United. McMahon percaya jika gelandang Timnas Belgia itu sudah menjadi jimat keberuntungan Jose Mourinho.

Sudah bukan rahasia lagi jika Mourinho sangat menyukai Fellaini. Ia kerap memberikan pujian kepada sang gelandang yang kerap mematuhi apa yang ia perintahkan di atas lapangan.

Kecintaan Mourinho terhadap Fellaini sangatlah besar. Ia juga diyakini menjadi otak di balik perpanjangan kontrak Fellaini di akhir musim lalu, kendati banyak pihak tidak ingin eks Everton itu melanjutkan karir di Old Trafford.

McMahon menilai wajar Mourinho mempertahankan Fellaini mati-matian, karena sang pemain selalu bisa menjadi sosok yang diandalkan sang pelatih. “Mourinho benar-benar menyukai Fellaini,” buka McMahon kepada Sky Sports.

McMahon percaya kemampuan Fellaini yang serba guna membuat Jose Mourinho sangat menyukai kemampuan sang gelandang.

Baca Juga : Alisson: Premier League Buat Kiper Cepat Berevolusi

“Mourinho suka memainkan Fellaini baik saat bertahan maupun penyerang. Dia adalah pemain pengganti terbaik di dunia sepakbola.”

“Dia adalah rencana B terbaik yang pernah ada di dunai sepakbola, entah itu untuk negaranya maupun untuk klubnya.”

McMahon juga menyebut Fellaini sendiri menjadi jimat keberuntungan Mourinho karena sang gelandang selalu mampu memberikan perbedaan bagi tim setan merah.

“Anda bisa memainkannya di mana pun, kapanpun, dan memainkannya saat anda unggul atau saat anda tertinggal.”

“Dia benar-benar mempengaruhi permainan dan ia bisa mengubah jalannya pertandingan, terutama ketika tim mengalami kebuntuan dan membutuhkan gol. Tidak hanya itu, ketika tim butuh pertahanan yang lebih rapat, ia bisa memberikannya kepada timnya.” tandasnya.

Fellaini sendiri musim tercatat sudah bermain sebanyak 12 kali bagi tim utama MU, di mana enam laga diantaranya ia mainkan sebagai pemain pengganti.