Demi Jose Mourinho, Romelu Lukaku Siap Lakukan Apapun

Demi Jose Mourinho, Romelu Lukaku Siap Lakukan Apapun

Demi Jose Mourinho, Romelu Lukaku Siap Lakukan Apapun

Berita Bola, Sebuah janji setia diungkapkan oleh Romelu Lukaku. Striker Manchester United itu siap melakukan apapun demi sang manajer, Jose Mourinho.

Lukaku sendiri merupakan salah satu pembelian Jose Mourinho. Ia didatangkan ke Old Trafford dari Everton dengan mahar transfer sebesar 75 juta pounds.

Musim lalu, Lukaku nyaris memainkan seluruh pertandingan setan merah. Ia bermain lebih dari 50 kali, di mana ia mengemas 27 gol di musim perdananya di Old Trafford.

Lukaku menegaskan bahwa ia sangat menyukai Mourinho dan dia siap melakukan apa saja yang diinginkan sang manajer. “Ya, saya adalah salah satu pemain favorit pelatih,” buka Lukaku kepada Bleacher Report.

Lukaku menegaskan jika klaimnya yang menyebut bahwa ia adalah pemain favorit Mourinho bukanlah sebuah pepesan kosong.

Lukaku menyebut sang manajer menyukainya karena ia selalu menurut dengan perintah yang diberikan eks juru taktik Chelsea tersebut.

“Mengapa saya menajdi pemain favoritnya? Karena saya akan melakukan apa saja untuknya. Saya akan berjalan menembus dinding bata untuknya dan ia tahu betul hal itu.”

Baca Juga : Abaikan Manchester City, Liverpool Fokus Pada Diri Sendiri

Lukaku juga mengungkapkan alasan mengapa ia begitu loyal terhadap sosok Mourinho.

Lukaku menyebut bahwa sang pelatih tidak suka berpura-pura dan jujur kepadanya, sehingga ia sangat menghargai kejujuran sang pelatih.

“Dia adalah tipe pelatih yang sangat jujur kepada anda. Dia akan memberitahu segalanya dengan sebenar-benarnya. Jika anda tidak mampu menghadapi itu, maka anda akan mengalami masalah besar.” tandasnya.

Lukaku kemungkinan akan dipasang sebagai starter saat Manchester United menghadapi Southampton pada akhir pekan nanti.