Chelsea Diprediksi Bakal Kerepotan Hadapi Fulham

Chelsea Diprediksi Bakal Kerepotan Hadapi Fulham

Chelsea Diprediksi Bakal Kerepotan Hadapi Fulham

Berita Bola, Legenda Arsenal, Paul Merson memberikan prediksi mengenai jalannya pertandingan antara Chelsea melawan Fulham di akhir pekan nanti. Merson menilai Fulham akan memberikan perlawanan yang sengit bagi The Blues pada laga tersebut.

Pada pertandingan pekan ke 14 Premier League ini, Chelsea akan melakoni Derby London. Kali ini mereka akan berhadapan dengan tim promosi Fulham.

Chelsea sendiri sangat bernafsu memenangkan laga ini. Pasalnya minggu lalu, mereka menelan kekalahan perdana mereka musim ini setelah dipermalukan Tottenham Hotspur dengan skor 3-1.

Merson menilai The Blues bakal berjuang mati-matian untuk memenangkan laga di akhir pekan nanti. “Chelsea menelan kekalahan yang menyakitkan minggu lalu,” buka Merson kepada Sky Sports.

Merson menilai salah satu pr besar Sarri jelang laga ini adalah memperbaiki performa timnya agar mereka bermain dengan sistem yang jelas.

“Minggu lalu Tottenham mengejutkan mereka dengan cara mereka melakukan tekanan, di mana Jorginho terlihat seperti seorang Alberto Aquilani.”

“Dia terlihat seperti orang tersesat dan dia tidak punya waktu untuk mengoper bola dan jika ia tidak bisa mengoper bola, siapa yang akan memasok bola ke Willian atau Eden Hazard?”

Baca Juga : Sergio Busquets Tutup Kans Pindah ke Manchester City

Merson juga mengakui bahwa peluang Chelsea untuk menang cukup besar karena ia memprediksi Fulham tidak akan bermain terbuka melawan The Blues.

“Fulham kemungkinan akan bermain bertahan dan memasang 10 pemain di area pertahann mereka. Chelsea punya waktu sekitar 95 menit untuk mencetak gol dan saya yakin mereka bisa memenangkan laga itu.”

“Saya rasa laga ini menarik karena kita akan melihat apakah Claudio Ranieri bisa membuat Fulham bertahan. Minggu lalu mereka bermain menyerang karena mereka harus meraih kemenangan, sehingga untuk minggu ini ia akan diuji apakah bisa membuat timnya bertahan dari gempuran Chelsea.” tandasnya.

Chelsea sendiri saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara EPL, sehingga mereka membutuhkan poin penuh untuk segera naik ke posisi yang lebih baik.