Berburu Bek Tengah, MU Pertimbangkan Rekrut Pilar Brighton

Berburu Bek Tengah, MU Pertimbangkan Rekrut Pilar Brighton

Berburu Bek Tengah, MU Pertimbangkan Rekrut Pilar Brighton

Berita Bola, Manchester United dikabarkan telah menjadikan bek Brighton Lewis Dunk sebagai salah satu target belanjanya pada Januari 2019 nanti.

Sejak musim panas kemarin, United memang terus memburu bek tengah baru. Pasalnya Jose Mourinho tak percaya sepenuhnya dengan bek tengah yang dimilikinya saat itu.

Ia menganggap Chris Smalling dan kawan-kawan tak bisa tampil konsisten. Maka ia pun perlu defender sentral baru, khususnya yang bertipe pemimpin.

Sayangnya Mourinho tak bisa mendapatkan para pemain yang diincarnya. Di antaranya Toby Alderweireld, Jerome Boateng, hingga Harry Maguire.

Kini daftar nama pemain yang diminati oleh Mourinho bertambah panjang. Sebab manajer asal Portugal itu sudah menemukan target baru.

Menurut laporan The Express, target itu adalah bek milik Brighton, Dunk. Pemain berusia 27 tahun itu baru saja menjalani debutnya bersama dengan timnas Inggris belum lama ini.

Dunk sendiri sebenarnya baru saja meneken kontrak baru dengan The Seagulls pada pekan kemarin. Kontrak itu akan membuatnya bertahan bersama Brighton hingga tahun 2023 mendatang.

Baca Juga : Fellaini Disebut Jadi Jimat Keberuntungan Mourinho

Namun demikian, United dikabarkan pede bisa mendatangkan Dunk. Apalagi MU siap untuk menggelontorkan dana besar pada Januari nanti.

Sebelumnya United sempat disebut telah menghidupkan minatnya pada bek Atletico Madrid, Diego Godin. MU sebelumnya sudah mencoba merekrutnya pada hari terakhir bursa transfer musim panas lalu.

Akan tetapi kala itu Godin menolak penawaran dari MU. Kini MU disebut siap menawari bek 32 tahun tersebut untuk pindah ke Old Trafford.

Pasalnya, bek asal Uruguay itu masih belum meneken kontrak baru dengan MU. Padahal kontraknya berakhir per Juni 2019 mendatang.