Arsenal Siapkan Tawaran Besar Untuk Cengiz Under

Arsenal Siapkan Tawaran Besar Untuk Cengiz Under

Arsenal Siapkan Tawaran Besar Untuk Cengiz Under

Berita Bola, Klub Liga Inggris, Arsenal nampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan Cengiz Under ke London Utara. The Gunners dikabarkan akan meluncurkan tawaran besar untuk pemain AS Roma tersebut.

Under yang merupakan pembelian pertama Eusebio di Francesco di AS Roma memang tampil impresif. Ia selalu tampil apik saat diturunkan oleh Di Francesco di lini serang Roma.

Performa pemain Timnas Turki itu kabarnya membuat Arsenal jatuh hati. Tim berjuluk The Gunners itu kabarnya akan mencoba mendatangkan sang pemuda ke London Utara pada musim dingin nanti.

Dilansir Calciomercato, Arsenal kabarnya benar-benar serius untuk mendatangkan pemuda 21 tahun tersebut. Mereka kabarnya akan mengajukan tawaran yang besar untuk Under di bulan Januari nanti.

Berapa besar tawaran yang akan diajukan Arsenal kepada AS Roma? Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui nominalnya.

Arsenal sendiri kabarnya benar-benar serius untuk mendatangkan Under. Mereka mengambil langkah ini setelah mereka mengalami masalah di lini serang mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal akan kehilangan Danny Welbeck untuk beberapa tahun ke depan. Sang penyerang mengalami cedera yang parah beberapa minggu yang lalu.

Baca Juga : Segera Catatkan 200 Penampilan Untuk MU, Juan Mata Bangga

Dengan absennya Welbeck, Arsenal kekurangan amunisi di lini serang mereka. Alhasil mereka membutuhkan tambahan tenaga baru di bulan Januari nanti.

Laporan itu mengklaim Arsenal tahu bahwa Under merupakan pemain yang penting untuk Roma. Alhasil mereka harus memberikan tawaran yang bagus untuk meluluhkan hati manajemen Roma.

Arsenal sendiri kabarnya akan melayangkan tawaran yang besar bagi Under. Mereka disebut sudah menyiapkan dana sebesar 44 juta pounds untuk transfer sang pemuda.

Arsenal optimis tawaran mereka itu akan diterima oleh manajemen Roma karena nilai itu sudah tergolong besar untuk pemain 21 tahun tersebut.Arsenal bukan satu-satunya klub yang meminati Under, karena Manchester United dikabarkan juga menginginkan sang winger.