Mesut Ozil: Semoga Arsenal Juara Musim Ini

Mesut Ozil: Semoga Arsenal Juara Musim Ini

Mesut Ozil: Semoga Arsenal Juara Musim Ini

Berita Bola, Sebuah harapan diungkapkan oleh Mesut Ozil. Playmaker Arsenal berharap timnya bisa meraih satu atau lebih trofi mayor di akhir musim nanti.

Musim lalu Arsenal bisa dikatakan mengalami musim yang menyedihkan. Finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL, mereka juga gagal meraih trofi domestik dan trofi Liga Europa musim lalu.

Berbanding terbalik dengan musim lalu, performa Arsenal musim ini mengundang decak kagum. Mereka berhasil menang sebelas kali beruntun musim ini sehingga mereka bertengger di peringkat 4 klasemen sementara EPL.

Ozil sendiri berharap tren positif ini bisa berakhir dengan trofi juara. “Sebagai seorang pemain, saya ingin memenangkan gelar juara,” ungkap Ozil kepada Sky Sports.

Meski persaingan di Liga Inggris tergolong cukup ketat, Ozil tidak menutup kemungkinan timnya untuk menjadi juara.

Ozil menyebut bahwa timnya memiliki materi pemain yang bagus sehingga masih ada peluang bagi mereka untuk bersaing dengan tim-tim sekelas Manchester City dan Chelsea.

“Saya berharap kami bisa memenangkan gelar juara dengan tim kami sekarang. Saya rasa tim ini memiliki potensi untuk memenangkan gelar juara.”

Baca Juga : Jika Konsisten, Ozil Dinilai Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

Ozil sendiri menilai untuk saat ini timnya sebaiknya tidak fokus memikirkan juara, namun lebih fokus terhadap performa tim mereka sendiri.

“Sejauh ini kami berada di jalur yang tepat untuk menjadi juara, namun jalan kami ke depannya akan sangat sulit.”

“Tidak hanya di Liga, kompetisi-kompetisi lain juga sama sulitnya. Namun kami akan memberikan segalanya untuk mencapai tujuan kami.” tandasnya.

Ozil dan kolega akan berjuang mengalahkan Crystal Palace di akhir pekan nanti dmei meraih kemenangan kedua belas beruntun mereka.