Menang Lima, Guardiola Merasa Masih Ada Yang Kurang

Menang Lima, Guardiola Merasa Masih Ada Yang Kurang

Menang Lima, Guardiola Merasa Masih Ada Yang Kurang

Berita Bola, Manchester City menang telak saat menjamu Burnley di pekan ke-9 Premier League 2018/19, Sabtu (20/10). City menang lima gol tanpa balas. Namun sang manajer Josep Guardiola merasa masih ada yang kurang.

City menghabisi Burnley lewat gol-gol Sergio Aguero menit 17, Bernardo Silva menit 54, Fernandinho menit 56, Riyad Mahrez menit 83, dan Leroy Sane menit 90.

Sepanjang laga, City melepaskan total 24 tembakan. Sepuluh di antaranya tepat sasaran. Separuhnya bersarang di gawang lawan.

Guardiola merasa bahwa timnya bisa saja mencetak gol lebih banyak jika tembakan tepat sasaran mereka juga lebih banyak. Scroll terus ke bawah.

“Kami punya 24 shots – 10 on target,” kata Guardiola, seperti dikutip SportsMole. “Jadi, kami adalah tim terbaik di Eropa untuk urusan ‘shots’.”

Baca Juga : Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United: 2-2

“Namun kami harus meningkatkan ‘on target’.”

“Di babak pertama, kami cuma unggul 1-0, padahal kami menciptakan cukup peluang untuk mencetak lebih banyak gol. Di babak kedua, kami menampilkan performa bagus.”

Kemenangan ini membuat City memiliki 23 poin dari sembilan pertandingan. City memimpin klasemen sementara dengan keunggulan selisih gol atas Liverpool yang sama-sama punya 23 angka.

Tengah pekan nanti, City akan main tandang lawan Shakhtar Donetsk dalam lanjutan fase grup Liga Champions.