Maurizio Sarri Ungkap Isi Perbincangan Menyenangkan dengan Jurgen Klopp

Maurizio Sarri Ungkap Isi Perbincangan Menyenangkan dengan Jurgen Klopp

Maurizio Sarri Ungkap Isi Perbincangan Menyenangkan dengan Jurgen Klopp

Berita Bola, Maurizio nampak bercengkrama bersama Jurgen Klopp dengan suka cita saat timnya, Chelsea, menghadapi Liverpool di laga lanjutan Premier League bulan September lalu. Pelatih asal italia itu lalu membeberkan apa yang ia obrolkan kala itu.

Dalam pertandingan ketat tersebut, Chelsea sempat unggul lebih dulu melalui aksi Eden Hazard pada menit ke-25. Aroma kemenangan mulai tercium setelah kedudukan tidak berubah hingga menit-menit akhir laga.

Sayangnya, Daniel Sturridge yang masuk pada babak kedua berhasil menggagalkan kemenangan The Blues. Pada menit ke-89, penyerang berumur 29 tahun itu mendapatkan umpan dari Xherdan Shaqiri dan sukses mengkonversinya menjadi gol.

Sajian pertandingan menarik tersebut dilengkapi dengan momen bahagia antara Sarri dan Klopp saat pertandingan usai. Mereka terlihat sedang bercengkrama dengan kebahagiaan lalu berpelukan pada saat itu.

Sarri terlihat sedang mengatakan sesuatu kepada pria asal Jerman itu. Dan baru-baru ini, kepada Corriere dello Sport, ia mengungkapkan apa yang ia bicarakan bersamanya.

Baca Juga : Carrick Minta Pemain MU Lupakan Comeback Dramatis Kontra Newcastle

“Ada momen dalam satu pertunjukan besar, yang di mana membuat anda mengesampingkan segala rasa kecewa. Bahkan jika anda kebobolan di menit-menit akhir ataupun lima menit tambahan waktu,” ujar Sarri.

“Itu adalah pertunjukkan yang luar biasa. 10 menit sebelumnya, saya melihat Klopp melihat kepada saya sementara pertandingan sedang berlangsung,” lanjutnya.

“Saya bertanya: ‘Mengapa anda tersenyum?’ Dia menjawab: ‘Anda senang?’ Saya berkata: ‘Sangat senang’. Lalu dia menambahkan: ‘Saya juga’. Dia sedang kalah pada saat itu,” sambungnya.

“Bahkan setelah kedudukan imbang, mengingat momen itu, kami berpelukan seperti teman lama. Saya yakin dia akan melakukan hal yang sama meskipun bila Liverpool belum menyamakan kedudukan,” tutupnya.

Laga tersebut seolah mempertegas status kedua tim sebagai salah satu calon juara Premier League musim ini. Bahkan Liverpol dan Chelsea, bersama Manchester City, saat ini sama-sama mengoleksi 20 poin dari delapan pertandingan.