Jika Konsisten, Ozil Dinilai Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

Jika Konsisten, Ozil Dinilai Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

Jika Konsisten, Ozil Dinilai Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

Berita Bola, Eks gelandang Arsenal Paul Merson memuji performa Mesut Ozil saat melawan Leicester City dan mengatakan jika ia bisa mempertahankan penampilan seperti itu tiap pekan maka ia akan jadi pemain terbaik dunia.

The Gunners menjamu Leicester di matchday sembilan Premier League akhir pekan kemarin. Saat itu Arsenal mampu tampil apik dan dominan di sepanjang laga.

Semua itu tak lepas dari penampilan apik para pemainnya. Salah satunya adalah performa Ozil.

Pemain asal Jerman itu mencetak gol pertama Arsenal di pertandingan tersebut. Gol itu penting karena membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Setelah itu, Ozil juga memberikan satu assist pada Pierre-Emerick Aubameyang. Pada akhirnya The Gunners berhasil menang 3-1.

Kemenangan itu sendiri merupakan kemenangan ke-10 beruntun Arsenal di semua ajang kompetisi. Namun Merson justru merasa heran dengan hasil itu karena ia merasa sebenarnya The Gunners masih memiliki banyak celah di pertahanannya.

Baca Juga : Ter Stegen Nantikan Neymar di Barcelona

“Saya menggaruk-garuk kepala saya, karena Arsenal telah memenangkan sepuluh pertandingan secara berturut-turut dan setengah dari laga-laga itu mereka mungkin saja bisa sering berada dalam posisi tertinggal di babak pertama,” cetusnya pada talkSPORT.

“Tapi ketika mereka masuk di babak kedua, ketika semuanya bergulir, maka mereka adalah Harlem Globetrotters,” sambung Merson.

Selain itu Merson juga memuji performa Ozil. Ia merasa jika eks pemain Real Madrid itu bisa bermain secara konsisten, maka status pemain terbaik di dunia bisa direngkuhnya.

“Maksud saya, lihat Mesut Ozil. Ia fenomena,” pujinya.

“Jika ia bermain seperti itu setiap pekan, ia akan menjadi pemain terbaik di dunia,” ucap Merson.