Diincar MU dan Arsenal, Arne Maier Ogah Besar Kepala

Diincar MU dan Arsenal, Arne Maier Ogah Besar Kepala

Diincar MU dan Arsenal, Arne Maier Ogah Besar Kepala

Berita Bola, Wonderkid Hertha Berlin, Arne Maier angkat suara mengenai rumor ketertarikan Manchester United dan Arsenal terhadap dirinya. Maier mengaku tersanjung dengan ketertarikan kedua klub itu, namun ia tidak mau terlalu besar kepala akan hal itu.

Gelandang 19 tahun itu memang mencuri perhatian publik Jerman dalam dua musim terakhir. Di usianya yang masih muda ia sudah menjadi starter reguler di tim utama Herta Berlin di mana ia bermain dengan sangat apik di posisinya tersebut.

Maier sendiri kabarnya mulai dilirik oleh klub-klub top Eropa. Dua raksasa Inggris, Manchester United dan Arsenal dikabarkan tengah aktif mengamati permainannya di Berlin.

Sang pemain sendiri merasa senang dengan ketertarikan itu namun ia tidak mau terlalu baper dengan hal tersebut. “Selalu menyenangkan ketika anda mendapatkan pujian,” ujar Maier kepada Goal International.

Maier sendiri menegaskan bahwa ia tidak terpengaruh dengan seluruh ketertarikan itu karena ia ingin fokus pada permainannya di atas lapangan.

“Tidak peduli betapa banyak pujian yang anda terima, namun hal itu tidak akan membantu di lapangan. Di lapangan hanya ada saya seorang diri dan saya harus menembus batas diri saya sendiri.”

Baca Juga : Bertahan, Eden Hazard Akan Jadi Legenda Terbesar Chelsea

“Saya ingin menikmati ‘siksaan’ yang tengah saya alami saat ini, karena saya tengah mewujudkan mimpi saya.”

Maier sendiri sudah lama menjadi incaran banyak klub. Saat ia masih berusia 13 tahun sudah banyak klub top Eropa yang menginginkan jasanya sehingga ia sudah terbiasa dengan situasinya saat ini.

“Tentu saja saya merasa sangat senang ketika klub-klub besar menunjukan ketertarikan kepada saya.”

“Di sisi lain, pada saat itu saya masih berusia 13 tahun. Saya masih bersekolah di Berlin dan keluarga serta teman saya berada di kota ini, sehingga pada saat itu saya menolak semua tawaran yang masuk.” tandasnya.

Maier sendiri masih terikat kontrak di Berlin hingga tahun 2022 mendatang. Ia dikabarkan bisa didapatkan dengan mahar transfer sekitar 34 juta pounds.