De Gea Desak MU Tingkatkan Performanya

De Gea Desak MU Tingkatkan Performanya

De Gea Desak MU Tingkatkan Performanya

Berita Bola, David De Gea mendesak Manchester United agar segera memperbaiki dan meningkatkan performanya di semua lini.

Musim ini Setan Merah memang tak bisa tampil sesuai ekspektasi. Padahal mereka dituntut untuk bisa mempertahankan dan melebihi prestasi musim 2017-18 kemarin, di mana mereka finis sebagai runner-up di bawah Manchester City.

Musim ini performa United amburadul dan tak konsisten. Situasi ini membuat penggawa MU maupun Jose Mourinho berada dalam tekanan besar.

Saat ini, Setan Merah berada di posisi 10 klasemen sementara EPL. Dari sembilan pertandingan mereka meraih empat kemenangan, dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Mereka mengoleksi 14 poin sejauh ini. Poin mereka terpaut sembilan angka dari Manchester City yang saat ini berada di posisi kedua klasemen. Sementara itu di Liga Champions mereka cuma menang sekali dari tiga laga.

De Gea mengeluhkan situasi yang terjadi di timnya sekarang ini. Ia pun mendesak rekan-rekannya agar meningkatkan performanya di semua lini.

Baca Juga : Eric Cantona Anggap Mourinho Tak Cocok Bagi MU

“Saya tidak berpikir ini adalah musim terbaik kami. Kami harus realistis,” ujarnya pada Sky Sports News.

“Tim ini telah menghasilkan beberapa penampilan bagus, sementara yang lain belum begitu bagus. Saya pikir kadang-kadang kami mengandalkan momen brilian dari kami menyerang pemain,” cetusnya.

“Kami belum 100% solid secara defensif. Kami berkembang, tetapi saya pikir kami harus meningkatkan performa kami di semua area,” tegasnya.

Kiper asal Spanyol ini juga mengeluhkan skuatnya yang tak bisa tampil maksimal sejak awal. Ia ingin hal tersebut juga dibenahi.

“Memang benar bahwa sepertinya kami perlu kebobolan lebih dahulu agar tim bisa bereaksi, menyerang dan menciptakan peluang. Saya tidak tahu alasannya, kami harus mengontrol permainan, menciptakan peluang, dan meningkatkan performa dari awal,” seru De Gea.

“Kami harus meningkatkan performa di setiap lini. Kami harus mencari, mendapatkan beberapa kemenangan, mengumpulkan empat atau lima kemenangan untuk bangkit dan merangkak naik di papan klasemen,” tegasnya.