Carrick Minta Pemain MU Lupakan Comeback Dramatis Kontra Newcastle

Carrick Minta Pemain MU Lupakan Comeback Dramatis Kontra Newcastle

Carrick Minta Pemain MU Lupakan Comeback Dramatis Kontra Newcastle

Berita Bola, Asisten pelatih Manchester United, Michael Carrick menegaskan bahwa tak ada satu pun pemain MU yang terlalu puas dan melupakan situasi mereka pasca kemenangan dramatis kontra Newcastle United (3-2) akhir pekan lalu. Dia menjamin skuat MU tetap fokus.

MU memulai Premier League 2018/19 dengan buruk. Dari delapan laga sejauh ini, Setan Merah hanya mampu meraih empat kemenangan, satu hasil imbang dan tiga kali kekalahan. MU bahkan nyaris kalah di laga terakhir kontra Newcastle.

Pelatih MU, Jose Mourinho tampak kebingungan saat timnya tertinggal 0-2 dari Newcastle di babak pertama. Beruntung skuat MU sukses mencuri tiga gol di 20 menit akhir babak kedua dan menutup laga dengan kemenangan yang dramatis.

Meski demikian, Carrick tetap menegaskan bahwa setiap pemain MU masih tetap menjaga fokus untuk laga-laga berikutnya. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

Menurut Carrick, comeback kontra Newcastle kemarin merupakan momen yang sangat penting bagi para pemain MU. Dia yakin kemenangan itu akan meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

Baca Juga : Klopp Mewanti-wanti Pemain Liverpool yang Tak Serius di Carabao Cup

Namun, di saat yang sama Carrick tak mau kemenangan itu terus membayangi skuat MU dan mengalihkan perhatian mereka dari laga-laga berat yang akan datang.

“Saya tidak akan terbawa dengan hal-hal seperti ini, waktulah yang akan menjawab. Tidak ada gunanya saya berkata ‘ini bisa jadi begini, itu bisa jadi begitu’,” ungkap Carrick di¬†tribalfootball.

“Ini adalah momen besar bagi kami, momen penting untuk klub. Momen yang sangat besar bagi para pemain.”

Lebih lanjut, Carrick juga merasa sangat bangga atas perjuangan para pemain. Menurutnya, bermain melawan Newcaslte tak pernah mudah, terlebih saat tertinggal dua gol di awal laga. Namun para pemain tetap menunjukkan semangat juang mereka dan sukses membalikkan kedudukan.

“Saya sangat bangga kepada para pemain. Bangga pada respons mereka, bekerja keras, menemukan cara untuk menang dan menunjukkan karakter kuat dan keberanian serta kualitas untuk membalikkan pertandingan.”

“Selalu sulit ketika anda di lapangan dan banyak hal tak berjalan seperti yang anda inginkan dan anda tertinggal 2-0 sangat awal di pertandingan,” sambungnya.