Berubah Pikiran, Anthony Martial Siap Bertahan di MU

Berubah Pikiran, Anthony Martial Siap Bertahan di MU

Berubah Pikiran, Anthony Martial Siap Bertahan di MU

Berita Bola, Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Penyerang muda mereka, Anthony Martial dikabarkan siap untuk menambah masa baktinya di Old Trafford.

Martial yang dibeli dari AS Monaco pada tahun 2015 silam tengah mengalami kegamangan di Old Trafford. Sang pemain kabarnya masih bimbang untuk memperpanjang kontraknya di United yang akan habis musim depan.

Martial sendiri belakangan ini dikabarkan akan menolak tawaran kontrak dari MU. Pasalnya ia disebut tidak nyaman dengan sosok Mourinho yang kerap mengkritiknya selama beberapa bulan terakhir.

Namun dilansir RMC Sport, sang penyerang sudah mulai berubah pikiran. Ia disebut siap bertahan di United dan memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, Martial berubah pikiran setelah segalanya berjalan dengan baik baginya belakangan ini.

Beberapa pekan terakhir, Jose Mourinho memang kerap memberikannya kesempatan bermain. Ia berhasil merebut kembali tempatnya di tim utama MU yang sebelumnya diambil alih oleh Alexis Sanchez.

Martial sendiri kabarnya senang mendapatkan kepercayaan itu. Alhasil ia mulai mempertimbangkan untuk memperpanjang masa kontraknya di MU

Baca Juga : Antonio Rudiger Bersyukur Chelsea Tahan Imbang MU

Kabar berubah pikirannya Martial ini kabarnya membuat manajemen MU bahagia. Mereka bahkan sudah menyiapkan proposal kontrak bernilai besar untuk sang pemain.

Laporan itu mengklaim United akan memberikan kenaikan gaji yang cukup besar untuk sang penyerang, kendati tidak disebutkan berapa persentase kenaikan gaji sang pemuda.

Selain itu ia nantinya akan dikontrak selama lima tahun yang membuatnya akan bertahan di Old Trafford hingga tahun 2023 mendatang.

Manchester United sendiri punya opsi untuk memperpanjang otomatis kontrak Martial selama satu tahun, sehingga jika ia tidak jadi memperpanjang kontraknya, ia bisa dijual di musim panas nanti.