Bertahan, Eden Hazard Akan Jadi Legenda Terbesar Chelsea

Bertahan, Eden Hazard Akan Jadi Legenda Terbesar Chelsea

Bertahan, Eden Hazard Akan Jadi Legenda Terbesar Chelsea

Berita Bola, Mantan pemain Timnas Inggris, Danny Murphy mendukung Eden Hazard untuk bertahan di Chelsea. Murphy menilai sang playmaker akan dinobatkan sebagai legenda baru klub jika ia mengurungkan niatannya untuk pergi musim depan.

Sejak awal tahun lalu beredar kabar bahwa Eden Hazard ingin pergi dari Chelsea. Ia disebut ingin pindah ke Real Madrid untuk meningkatkan peluangnya memenangi Ballon d’Or.

Minggu lalu Hazard kembali memanaskan spekulasi transfernya ke RealMadrid. Ia menyebut tim berjuluk Los Blancos itu adalah tim impiannya sehingga ia ingin pindah ke sana.

Namun Murphy menilai bertahan di Chelsea akan menjadi opsi yang lebih baik untuk karir Hazard. “Semakin banyak saya membaca kabar mengenai Eden Hazard, maka semakin saya terkesan terhadap dirinya,” ujar Murphy kepada Talk Sports.

Murphy sendiri menilai kabar Hazard ingin pergi ke Real Madrid demi Ballon D’Or hanyalah sebuah asumsi publik belaka.

Baca Juga : Halau Real Madrid, Tottenham Tawarkan Kontrak Baru Untuk Eriksen

“Orang-orang mengatakan bahwa jika dia ingin memenangkan Ballon d’Or maka dia harus pergi ke Real Madrid. Namun itu semua hanyalah asumsi dan mungkin dia sebenarnya tidak pernah terpikir untuk memenangkan Ballon d’Or.”

“Mungkin dia merasa bahagia dengan gaji 250 ribu pounds per pekannya. Dia mungkin bahagia dengan rumahnya di London, tinggal bersama keluarganya. Siapa tahu dia ingin menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa dan menjadi pemain terbaik di klub ini.”

Murphy percaya bahwa Hazard akan menjadi seorang legenda Chelsea yang baru jika ia memutuskan bertahan di London Barat.

“Jadi, apakah dia ingin menjadi pemain terbaik Eropa dan tinggal di London dan tinggal di Chelsea seumur hidupnya? Jika iya ia akan menjadi pemain terhebat Chelsea sepanjang masa.”

“Dia sudah hampir mencapai fase itu. Jika dia bertahan lima tahun lagi, dia bisa membuat sekitar 120 gol lagi dan ia akan menjadi legenda.” tandasnya.