Antonio Rudiger Bersyukur Chelsea Tahan Imbang MU

Antonio Rudiger Bersyukur Chelsea Tahan Imbang MU

Antonio Rudiger Bersyukur Chelsea Tahan Imbang MU

Berita Bola, Bek Chelsea, Antonio Rudiger mengaku senang dengan hasil imbang yang diraih timnya saat menghadapi Manchester United di akhir pekan kemarin. Rudiger menyebut timnya nyaris kalah pada laga itu sehingga hasil imbang ini bagus untuk timnya.

Pada pertandingan pekan ke sembilan Liga Inggris kemarin, Chelsea berada dalam kondisi yang sulit. Sempat unggul 1-0 berkat gol Antonio Rudiger, mereka malah tertinggal 2-1 di babak kedua berkat brace Anthony Martial.

Manchester United sendiri nyaris membawa pulang tiga poin dari Stamford Bridge. Namun di masa injury time, tuan rumah sukses menyamakan kedudukan berkat gol Ross Barkley.

Rudiger sendiri merasa lega bahwa timnya berhasil mencetak gol tersebut dan sukses menyamakan kedudukan. “Kami benar-benar senang dengan satu poin ini karena kami nyaris kalah dan kami masih belum terkalahkan,” buka Rudiger kepada Sportsmole.

Rudiger mengakui bahwa timnya nyaris kalah pada pertandingan kemarin karena timnya kendor di babak kedua dan United berhasil memaksimalkan keadaan.

Baca Juga : Menang Lima, Guardiola Merasa Masih Ada Yang Kurang

“Di babak kedua kami sering kehilangan bola, sehingga kami membiarkan mereka menguasai bola lebih banyak.”

“Selain itu, kami melakukan sejumlah kesalahan bodoh dan mereka [United] benar-benar berbahaya dalam melakukan serangan balik.”

Rudiger sendiri juga senang dengan gol telat yang dicetak timnya, karena menurutnya gol itu merupakan perlambang bahwa The Blues tidak pernah menyerah meski dalam keadaan sulit.

“Manchester United adalah tim yang kuat dan mereka punya pemain dengan fisik yang kuat, sehingga kami harus belajar untuk membunuh pertandingan.”

“Namun mencetak gol telat itu membuktikan mentalitas kami. Kami tidak pernah menyerah dan pada saat itu kami juga mendapatkan keberuntungan.” tandasnya.

Chelsea sendiri akan berhadapan dengan BATE Borisov di pertandingan Liga Europa setelah ini.