Trio Penyerang Bournemouth Diklaim Selevel Dengan Trio Liverpool

Trio Penyerang Bournemouth Diklaim Selevel Dengan Trio Liverpool

Trio Penyerang Bournemouth Diklaim Selevel Dengan Trio Liverpool

Berita Bola, Asmir Begovic mengklaim trio lini serang Bournemouth sama hebatnya dengan trio lini serang yang dimiliki Liverpool.

Musim ini trio lini serang Liverpool kembali unjuk gigi. Walaupun performa mereka nampak masih belum benar-benar padu.

Sejauh ini Liverpool sudah mengemas total 11 gol. Delapan gol di antaranya didapat melalui kontribusi ketiga penyerang tersebut.

Liverpool pun dibuat mencatatkan rekor 100 persen sejauh ini. Lima kemenangan dari lima pertandingan. Inilah start terbaik mereka di era Premier League.

Bournemouth sudah menjalani lima pertandingan di Premier League. Hasil yang mereka dapat pun terbilang bagus.

Mereka menang tiga kali, imbang sekali dan kalah sekali. Tak cuma itu, mereka juga cukup produktif dan hal ini tak lepas dari performa ketiga penyerangnya yakni Ryan Fraser, Josh King dan Callum Wilson.

Baca Juga : Pernah Isyaratkan Hengkang, Kini Hazard Betah di Chelsea

Sejauh ini Bournemouth sudah mengemas 10 gol. Jumlahnya sama dengan jumlah yang dikoleksi Tottenham dan hanya berselisih satu gol saja dengan jumlah gol Liverpool.

Begovic pun memuji kualitas lini serang timnya. Ia menyebut mereka sama bagusnya dengan lini serang tim-tim lain, termasuk Liverpool.

“Tiga pemain depan kami sama bagusnya dengan siapa pun di liga. Kami adalah tim yang sangat menyerang, kami ingin menyerang dan mencetak gol,” serunya seperti dikutip Daily Mail.

“Mereka berada di sana, selevel dengan tiga pemain depan Liverpool ketika mereka berada dalam performa terbaiknya. Cara kami bermain sesuai dengan mereka. Mereka memiliki pemahaman yang hebat dan semoga itu berlangsung dalam waktu yang lama,” ucap Begovic.