Scholes Tak yakin MU Berkembang di Selama Dilatih Mourinho

Scholes Tak yakin MU Berkembang di Selama Dilatih Mourinho

Scholes Tak yakin MU Berkembang di Selama Dilatih Mourinho

Berita Bola, Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes menilai setan merah tak berkembang selama dilatih Jose Mourinho dalam tiga tahun terakhir ini. Scholes jujur mengakui banyak tim Premier league lainnya yang lebih baik dari MU saat ini.

Musim 2018/19 ini berjalan unik bagi MU. Di lima laga awal Premier League sejauh ini, MU sukses meraih tiga kemenangan dan menelan dua kekalahan. Walaupun demikian, MU sukses menjaga tren positif dengan meraih kemenangan penting di laga pertama Liga Champions kontra Young Boys.

Scholes memahami bahwa MU masih menjalani progres, namun dia tak yakin MU bisa meraih trofi mayor saat ini. Scholes bahkan cemas MU tak bisa berkembang lebih baik lagi selama dilatih Mourinho.

Dikatakannya, MU tak akan mampu menjuarai Premier League atau Liga Champions musim ini. Baca penjelasan Scholes selengkapnya di bawah ini:

Menurut Scholes, perkembangan MU masih di bawah tim-tim besar Premier League lainnya. Dia menilai saat ini tak ada yang percaya MU bisa menjuarai Premier League, apalagi Liga Champions. Dan Scholes sepenuhnya memahami itu.

“Saya merasa mereka (MU) sedikit kurang. Saya yakin tidak ada yang mengharapkan MU bisa melaju cukup jauh di Liga Champions atau di Premier League saat ini,” kata Scholes di express.

“Anda mengatakan MU sedang menjalani progres perkembangan, namun saya pikir hal itu sudah berlangsung selama tiga atau empat tahun.”

Baca Juga : Sadio Mane Dibully Warga Mesir, Fans Liverpool di Mesir Minta Maaf

Menurut Scholes, selama tiga atau empat tahun itu, tak ada perkembangan yang signifikan di MU. Permainan MU masih terlalu standar sebagai tim besar. Scholes bahkan yakin Manchester City, Liverpool dan Chelsea jauh lebih baik dari MU saat ini.

“Apakah anda melihat tim yang berkembang? Saya sungguh berpikir hal itu tak terlihat saat ini.”

“Ada banyak tim bagus di liga saat ini. Manchester City, Liverpool Chelsea, saat ini mereka terlihat bagus,” tutup Scholes.

MU kini bersiap menjamu Wolverhampton di pekan keenam Premier League, Sabtu (22/9) malam WIB. Skuat MU akan berusaha mempertahankan laju positif di Premier League.