Redknapp Sarankan MU Pecat Mourinho

Redknapp Sarankan MU Pecat Mourinho

Redknapp Sarankan MU Pecat Mourinho

Berita Bola, Mantan pemain Liverpool Jamie Redknapp meyakini kalau Jose Mourinho akan kesulitan membalikkan keadaan di Manchester United musim ini. Oleh karena itu, Redknapp menyarankan agar Setan Merah berpisah dengan pria asal Portugal tersebut.

United saat ini sedang menjalani start yang buruk di bawah Mourinho musim ini. Mereka baru saja menelan dua kekalahan beruntun di Premier League.

Kekalahan atas Brighton dan Tottenham membuat posisi Mourinho sedang berada dalam tekanan. Bahkan tidak sedikit yang menyebut Mourinho akan segera didepak dari jabatannya.

Kini Mourinho dituntut untuk bisa membalikkan keadaan di Old Trafford dalam waktu dekat. Namun, Redknapp ragu kalau Mourinho bisa melakukannya.

“Saya hanya melihat dia tidak bisa membalikkan keadaan,” kata Redknapp kepada talkSPORT.

Baca Juga : Man City Diprediksi Lewati Fase Grup Liga Champions dengan Mulus

“Itu bukan karena Jose Mourinho manajer yang buruk, saya hanya berpikir dia bukan manajer yang tepat untuk Manchester United.

“Saya pikir gayanya tidak cocok, dan dia tidak pernah terlihat bahagia di sana.”

Setan Merah ingin kembali ke jalur kemenangan di Premier League ketika mereka berkunjung ke markas tim papan bawah Burnley pada akhir pekan ini.United saat ini sedang berada di peringkat 13 dengan tiga poin dari tiga pertandingan. Sementara itu, Burnley menghuni posisi 18 dengan koleksi satu poin