N’Golo Kante Dukung Ruben Loftus-Cheek Tembus Tim Utama Chelsea

N’Golo Kante Dukung Ruben Loftus-Cheek Tembus Tim Utama Chelsea

N'Golo Kante Dukung Ruben Loftus-Cheek Tembus Tim Utama Chelsea

Berita Bola, Gelandang Chelsea, N’Golo Kante memberikan dukungan kepada rekan mudanya, Ruben Loftus-Cheek. Kante percaya bahwa Gelandang 22 tahun itu merupakan pemain yang bagus dan ia sudah siap untuk membela tim utama Chelsea.

Loftus-Cheek sendiri merupakan produk akademi Chelsea. Namun semenjak menembus tim utama The Blues di tahun 2014 silam, ia belum kunjung mendapatkan kesempatan reguler di Chelsea sehingga ia lebih banyak dipinjamkan.

Performa Loftus-Cheek saat dipinjamkan bisa dikatakan cukup baik. Ia tampil bagus di Crystal Palace musim lalu sehingga pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate turut membawanya ke Piala Dunia 2018 kemarin.

Loftus-Cheek sendiri musim ini dipertahankan Sarri di Chelsea dan Kante percaya sang pemuda siap mendapatkan kesempatannya. “Ketika saya datang ke klub ini, Ruben sudah berada di tim ini dan itu menjadi pertanda bahwa ia adalah pemain yang bagus,” ujar Loftus-Cheek seperti yang dilansir Sky Sports.

Kante menegaskan bahwa Loftus-Cheek sudah menunjukan performa yang apik dan ia merasa sang pemuda layak mendapatkan kesempatan lebih di Chelsea.

Baca Juga : Ini Penyebab Chelsea Gagal Dapatkan Elseid Hysaj

“Saat ini, Ruben masuk ke skuat Timnas Inggris. Dia bermain dengan sangat bagus di Crystal Palace musim lalu sehingga saya rasa dia siap bermain untuk tim ini.”

“Dia sudah memainkan banyak pertandingan yang bagus dan sekarang kita hanya perlu menunggu keputusan dari manajer.”

Kante juga menyarankan sang gelandang untuk tidak menyerah dengan pencadangannya di Chelsea. Ia meminta sang pemuda untuk terus bekerja keras agar bisa memikat perhatian Sarri.

“Di Chelsea, kita semua akan mendapatkan kesempatan untuk bermain dengan beberapa pemain terbaik yang ada di liga ini.”

“Kita bisa memetik pelajaran dari para pemain ini, namun dia [Loftus-Cheek] harus tetap bekerja keras. Dia harus terus mengembangkan dirinya dan saya harap kesemaptannya akan datang di waktu yang tepat.” tandasnya.

Sarri sendiri mengakui tengah mempertimbangkan untuk memberikan Loftus-Cheek kesempatan. Namun ia meminta sang pemuda untuk membenahi pemahaman taktiknya agar ia bisa mendapatkan kesempatan bermain.