Milner: Kadang Anda Harus Menang Dengan Jelek

Milner: Kadang Anda Harus Menang Dengan Jelek

Milner Kadang Anda Harus Menang Dengan Jelek

Berita Bola, James Milner mengakui Liverpool tampil jelek saat lawan Leicester City tapi ia senang karena timnya tetap bisa meraih kemenangan.

Liverpool bertandang ke markas Leicester di King Power Stadium, Sabtu (01/09). Awalnya The Reds sempat tampil lumayan bagus.

Mereka sempat unggul pada menit ke-10 melalui sontekan Sadio Mane. Pemain asal Senegal ini mendapat umpan matang dari Andrew Robertson.

Namun setelah sekitar setengah jam, Leicester bangkit. Meski demikian Liverpool tetap bisa mencetak gol lagi pada menit 45 melalui sundulan Roberto Firmino.

Leicester tampil lebih baik lagi di babak kedua. Mereka pun bisa membalas satu gol setelah Alisson Becker melakukan blunder fatal. Untungnya Liverpool tetap bisa menang dengan skor 2-1.

Milner mengakui bahwa di pertandingan itu Liverpool tampil di bawah standar. Namun ia cukup merasa lega timnya bisa memetik tiga poin.

“Itu bukan performa yang baik dari kami di sebagian besar aspek, sungguhan – pressing, bertahan, mempertahankan bola. Itu tugas yang sulit,” kata Milner kepada Sky Sports.

Baca Juga : Redknapp Sarankan MU Pecat Mourinho

“Tapi itu tidak mengambil apa pun dari mereka, mereka tim yang bagus dan mereka menunjukkan itu. Kami tahu itu laga itu akan sulit tetapi terkadang Anda harus menang jelek dan kami melakukannya hari ini,” ujarnya.

Namun demikian, wakil kapten Liverpool ini menyebut bahwa rekan-rekannya harusnya bisa tampil lebih baik lagi. Ia menyebut jeda internasional yang akan datang ini bisa jadi peluang timnya untuk mengasah performanya.

“Ada banyak hal yang harus diperbaiki lagi dan kami perlu meningkatkan penampilan kami setelah jeda internasional. Semoga semua orang kembali fit sepenuhnya, tetapi sekali lagi jika Anda memenangkan pertandingan dan Anda tidak senang dengan penampilannya, di sanalah Anda harus berada.”

“Saya pikir Anda dapat melihat cara kami tahu bahwa kami dapat bermain, dan cara kami memainkan beberapa game terakhir adalah menemukan cara untuk mendapatkan hasil itu ketika segala sesuatunya tidak sesuai keinginan Anda. Itulah yang kadang harus Anda lakukan di Premier League,” tuturnya.