Lacazette Sanggah Rumor Bakal Pindah dari Arsenal

Lacazette Sanggah Rumor Bakal Pindah dari Arsenal

Lacazette Sanggah Rumor Bakal Pindah dari Arsenal

Berita Bola, Tidak mendapatkan jaminan bermain secara reguler dikabarkan membuat Alexandre Lacazette mulai tidak betah bermain di Arsenal. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh sang bomber dan mengaku bahagia.

Lacazette menjadi tumpuan di lini serang Arsenal pada musim perdanya, yakni musim 2017/18 lalu. Namun, kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang di Januari 2018, mulai mengikis menit bermain yang didapat Lacazette.

Pada awal musim 2018/19, pelatih Unai Emery baru sekali memainkan bomber 27 tahun sebagai pemain inti. Pada tiga laga lainnya, Emery hanya memainkan Lacazette sebagai pemain pengganti untuk Arsenal.

Situasi tersebut memicu berhembusnya isu jika Lacazette mulai tidak betah berada di Stadion Emirates. Eks pemain Lyon mencoba mencari opsi lain di Januari mendatang. Tapi, Lacazette membantahnya.

Baca Juga : Rasa Takut Tengah Menyelimuti Pemain Man City

Lacazette membantah jika dia ingin pindah dari Arsenal karena menit bermain yang minim. Sebaliknya, Lacazette justru siap bersaing untuk mendapat tempat utama. Dia juga merasa masih bahagia bersama The Gunners.

“Saya tidak tahu siapa yang memulai adanya kabar tersebut. Tapi, saya kini berada di salah satu klub terbesar di London. Saya sangat senang bermain untuk Arsenal,” ucap Lacazette dikutip dari┬áSky Sports.

“Saya tahu akan selalu sulit untuk bisa masuk dalam starting line-up bersama klub seperti Arsenal. Tapi, saya akan selalu berjuang dan bekerja untuk bisa mendapatkannya,” tegasnya.

Saat diberi kesempatan tampil sejak menit pertama, Lacazette memberi bukti masif untuk Emery. Pada laga melawan Cardiff City, pemain asal Prancis sukses mencetak sepasang gol dan assist untuk membawa Arsenal menang dengan skor 3-2.

“Saya tidak akan bermain setiap pekan hanya karena bermain bagus satu laga. Saya harus bekerja keras setiap hari dan menunjukkan pada pelatih bahwa saya bekerja dengan baik dan pantas mendapat tempat inti,” tutup Lacazette.