Eks Arsenal Sangsikan Chelsea Bisa Juara EPL Musim Ini

Eks Arsenal Sangsikan Chelsea Bisa Juara EPL Musim Ini

Eks Arsenal Sangsikan Chelsea Bisa Juara EPL Musim Ini

Berita Bola, Sebuah rasa pesimis diungkapkan oleh Paul Merson. Eks Arsenal ini menilai Chelsea tidak akan menjadi juara Premier League musim ini.

Pada musim panas ini Chelsea melakukan pergantian manajer. Mereka memutuskan berpisah dengan Antonio Conte dan sebagai gantinya merekrut eks pelatih Napoli, Maurizio Sarri sebagai manajer baru mereka.

Sejauh ini track record Sarri di EPL sangat bagus. Ia berhasil membawa The Blues menang empat kali beruntun di empat laga pembuka EPL musim ini.

Meski mencatatkan start sempurna, namun Merson pesimis The Blues bisa menjadi juara. “Saya adalah seorang penggemar Chelsea namun saya tidak bisa melihat mereka menjadi juara Liga sedikitpun,” buka Merson kepada Sky Sports.

Mengapa Merson meragukan kans juara Chelsea? Simak pernyataan selengkapnya di bawah ini.

Merson mengklaim bahwa pertahanan Chelsea terlalu rapuh sehingga ia tidak yakin mereka bisa bertahan menghadapi gempuran tim-tim top EPL.

“Jika melihat serangan mereka, saya harus akui mereka sangat bagus. Namun dengan lini pertahanan yang mereka miliki saat ini, mereka tidak akan pernah memenangkan liga.

Baca Juga : Lacazette Sanggah Rumor Bakal Pindah dari Arsenal

“”David Luiz harus melakukan sesuatu karena dia selalu menunggu ketika lawan datang dan saya tidak tahu apa yang coba ia lakukan. Sementara Alonso dia bermain dimanapun ia ingin bermain dan ia tidak memiliki posiis yang pasti dan ketika mereka melawan tim besar, hal ini bisa menjadi masalah tersendiri.”

Merson sendiri percaya bahwa Chelsea punya banyak masalah di lini pertahanannya saat ini. Untuk itu jika ingin menjadi juara, Merson percaya bahwa The Blues harus bekerja sangat keras.

“Mereka punya banyak pekerjaan rumah untuk diselesaikan meski meeka sudah menjalani start yang bagus.”

“Jika Chelsea bisa finish di posisi empat besar, maka saya rasa mereka sudah menjalani musim yang sangat baik.” tandasnya.

Chelsea sendiri akan membidik kemenangan kelima mereka musim ini saat menjamu Cardiff City di Stamford Bridge pada hari Sabtu (15/9) mendatang