Disebut Kelelahan, Hazard: Saya Bugar 200 Persen!

Disebut Kelelahan, Hazard: Saya Bugar 200 Persen!

Disebut Kelelahan, Hazard: Saya Bugar 200 Persen!

Berita Bola, Bintang Chelsea Eden Hazard mengaku dirinya merasa sangat bugar 200 persen dan tidak merasa kelelahan meski sebelumnya disebut sebaliknya oleh Maurizio Sarri.

Hazard musim panas lalu tak mendapat banyak waktu untuk beristirahat. Pasalnya ia ikut bermain di Piala Dunia dan membawa timnya melaju sampai ke babak perempat final.

Walau demikian, Hazard tetap bisa bermain di semua pertandingan Chelsea musim ini di Premier League. Walaupun di dua laga awal ia cuma berperan sebagai pemain pengganti.

Hazard sendiri tampil moncer di bawah asuhan Sarri. Sejauh ini dari enam pertandingan, ia sudah mengemas lima gol dan dua assist dari enam laga di liga.

Akan tetapi, Hazard tak dibawa serta dalam rombongan skuat Chelsea yang bermain melawan PAOK Salonika di pentas Liga Europa. Sarri mengungkapkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu meminta waktu untuk beristirahat.

“Setelah melawan Cardiff, ia berkata pada saya sedikit kelelahan. Jadi, saya pikir akan lebih baik untuknya istirahat dan tetap berlatih di Cobham,” ungkap Sarri.

Baca Juga : Saat Didier Drogba Menangisi Kepergian Mourinho

“David Luiz berada di Cobham. Ia sudah memainkan banyak pertandingan setelah enam bulan tanpa bermain. Jadi, saya merasa akan lebih baiknya jika hanya berlatih dan istirahat,” imbuhnya.

Setelah laga lawan Salonika itu, Hazard kembali masuk dalam skuat yang bermain lawan West Ham di EPL. Ia kemudian mengaku merasa kondisinya sangat bugar dan tak bermasalah, meski gagal membawa timnya meraih kemenangan di laga tersebut.

“Saya merasa 200%! [Laga hari Minggu] sulit, saya gagal memberikan beberapa umpan tepat sasaran, menggiring bola tetapi saya merasa baik-baik saja,” akunya pada Sky Sports News.

“Rasa percaya diri meningkat sehingga saya berharap kami dapat mempertahankan momentum kami untuk memenangkan pertandingan,” sambung Hazard.