Bikin Gol ke Gawang MU, Lucas Moura: Rasanya Sulit Dijelaskan!

Bikin Gol ke Gawang MU, Lucas Moura: Rasanya Sulit Dijelaskan!

Bikin Gol ke Gawang MU, Lucas Moura Rasanya Sulit Dijelaskan!

Berita Bola, Penyerang sayap Tottenham Hotspur, Lucas Moura mengaku sangat gembira setelah menjalani bulan yang sangat baik bersama timnya di awal Premier League 2018/19 ini. Dia mulai merasa nyaman bermain di Premier League.

Moura didatangkan dari PSG pada bursa transfer Januari lalu. Dia sempat kesulitan di paruh kedua musim 2017/18 karena masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan gaya sepak bola Premier League.

Kini, setelah menjalani pramusim dengan benar, Moura mulai bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dan tampil kian percaya diri. Dia pun merasa akan terus berkembang bersama Tottenham.

Moura baru saja membantu Tottenham mengalahkan Manchester United di pekan ketiga Premier League musim ini. Menurutnya mencetak gol ke gawang MU rasanya sulit digambarkan, baca selengkapnya di bawah ini:

Moura mengaku sudah bekerja keras untuk mencapai titik ini. Dia melewati banyak kesulitan untuk mencapai momen ini, khususnya saat dia mengemas dua gol ke gawang MU di Old Trafford.

“Saya bekerja sangat keras untuk momen ini dan saya pikir tim (Spurs) menjalani bulan yang hebat dengan pertandingan-pertandingan hebat,” kata Moura di tribalfootball.

Baca Juga : Tim-tim Kuat Premier League Dinilai Bikin Sepak Bola Inggris Tak Berkembang

“Gol pertama saya di Wembley dalam Premier League sangat bagus, dengan kaki kiri saya. Itu tidak normal! Jelas itu adalah momen besar.”

“Dan tentu saja, melawan MU lebih spesial lagi karena tak mudah bermain di Old Trafford melawan MU dan saya mencetak dua gol saat kami menang 3-0,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Moura juga merasa tak bisa menjelaskan perasaannya saat ini. Dia mengaku  sudah menunggu momen ini cukup lama dan sekarang dia ingin menikmatinya sembari terus bekerja keras.

“Rasanya mustahil dijelaskan karena saya sudah menunggu sangat lama untuk momen ini. Saya perlu menikmatinya tetapi saya juga harus terus berlatih karena saya bisa memberikan lebih banyak hal lagi.”

“Dan saya yakin kami akan menjalani musim yang sukses karena kami mampu, saya percaya rekan setim saya, saya percaya pada klub ini,” tandas dia