Tatap Musim Baru, Firmino Siap Raih Piala Bersama Liverpool

Tatap Musim Baru, Firmino Siap Raih Piala Bersama Liverpool

Tatap Musim Baru, Firmino Siap Raih Piala Bersama Liverpool

Berita Bola, Striker Liverpool, Roberto Firmino, sedang diselimuti dengan optimisme tinggi jelang pembukaan musim baru. Pemain asal Brasil tersebut mengatakan bahwa dirinya akan berusaha untuk membawa klubnya meraih trofi.

Penampilan Firmino di lini depan, bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane, sukses membuat The Reds menjadi salah satu tim yang menakutkan di Eropa. Berkat ketajamannya, ia sukses mendapatkan tempat di hati para pendukung klubnya.

Sayangnya, ia masih belum mampu mempersembahkan gelar untuk klub yang berbasis di Merseyside itu. Pada musim lalu, Liverpool sempat mencapai babak final Liga Champions. Tidak beruntung, mereka tumbang di tangan Real Madrid dan harus puas dengan status runner-up.

Kepercayaan para penggemar terhadapnya membuat Firmino semakin termotivasi untuk meraih trofi di musim depan. Dan jelang pembukaan musim, pria berumur 26 tahun tersebut menyatakan janjinya mempersembahkan gelar.

Baca Juga : Pindah dari Barca, Lucas Digne Resmi ke Everton

“Saya selalu tergerak dengan kasih sayang yang ditunjukkan pendukung kepada saya. Itu memberi saya motivasi yang lebih besar untuk membawa kesuksesan untuk klub ini,” ujar Firmino kepada FourFourTwo.

“Memenangkan trofi selalu penting untuk Liverpool. Khususnya gelar Premier League, sesuatu yang kami inginkan selama beberapa tahun. Kami akan berjuang untuk mendapatkan gelar itu lagi, dan yang lainnya juga,” lanjutnya.

Firmino mengaku bangga dan bersyukur bisa mendapatkan kesempatan bermain di Liverpool. Baginya, bermain di Anfield memberikan kesenangan tersendiri.

“Saya sangat bangga bisa bermain di klub yang besar ini. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan untuk itu. Saya cinta Liverpool, kota yang bagus untuk ditinggali,” tambahnya.

“Para pendukung sangat menghormati dan saya senang bermain dan hidup di sini. Bermain di Anfield sangat menyenangkan dan juga pengalaman yang positif. Jujur saja, saya sebenarnya merinding saat dalam perjalanan ke stadion [melawan Manchester City],” pungkasnya.

Peran Firmino terhadap tim asuhan Jurgen Klopp itu cukup penting, terlihat dengan catatan penampilannya di musim kemarin. Ia tampil sebanyak 54 kali di semua kompetisi, serta berhasil membukukan 27 gol dan 17 assist.