Tak Bermaksud Mengkritik, Pemain Stoke Yakin Shaqiri Akan Sukses di Liverpool

Tak Bermaksud Mengkritik, Pemain Stoke Yakin Shaqiri Akan Sukses di Liverpool

Tak Bermaksud Mengkritik, Pemain Stoke Yakin Shaqiri Akan Sukses di Liverpool

Berita Bola, Salah satu pemain Stoke City, Charlie Adams, merasa bahwa komentarnya kepada Xherdan Shaqiri terlalu dilebih-lebihkan. Ia lalu mendoakan mantan rekan setimnya itu menjalani musim yang baik bersama Liverpool.

Adam bersama Shaqiri turut ambil bagian dalam perjalanan Stoke City di Premier League pada musim 2017/2018 lalu. Sayangnya, kehadiran keduanya tak mampu membuat The Potters lolos dari zona degradasi.

Setelah kompetisi berakhir, Shaqiri lalu memutuskan untuk melanjutkan kiprahnya di Inggris bersama Liverpool. Menyusul kepergiannya, Adam sempat melontarkan kritikan dan menyebut Shaqiri kerap kali tak terlihat saat tim membutuhkannya.

Komentar tersebut lantas mengundang perhatian dari publik. Namun, agar tidak terjadi kesalahpahaman, pemain berumur 32 tahun itu segera mengklarifikasi pernyataannya dengan mengatakan bahwa komentarnya tidak hanya diarahkan kepada Shaqiri semata.

“Saya pikir komentar saya telah dibesar-besarkan melebihi proporsi, dan itu hanyalah sebuah opini dan tidak untuk satu pemain saja,” ujar Adam kepada Talksport.

Baca Juga : Tatap Musim Baru, Firmino Siap Raih Piala Bersama Liverpool

“Sepanjang musim, seluruh skuat tidak produktif dan di sinilah kami berada. Saya pikir hubungan dan kejujuran antar pemain sangat penting di sepanjang musim,” lanjutnya.

Adam pun tidak merasa kesal dengan keputusan Shaqiri meninggalkan klubnya demi bergabung dengan skuat asuhan Jurgen Klopp itu. Malah sebaliknya, ia meyakini bahwa mantan rekan setimnya itu akan bermain baik.

“Sekarang dia pindah dan bergabung dengan klub terbaik di Liverpool,” tambah Adam.

“Saya pikir dia akan bermain sangat baik karena seperti apa yang saya katakan sebelumnya, mereka adalah klub hebat dan bisa menjadi tim yang mengejar City,” pungkasnya.

Baru-baru ini, pemain asal Swiss membuat publik terkagum dengan aksinya di laga International Champions Cup melawan Manchester United. Pada pertandingan yang dimenangkan The Reds 4-1 itu, Shaqiri sukses mencetak gol dengan salto indah.