MU Pinjamkan Bomber Mudanya ke Aberdeen

MU Pinjamkan Bomber Mudanya ke Aberdeen

MU Pinjamkan Bomber Mudanya ke Aberdeen

Berita Bola, Manchester United masih aktif di bursa transfer musim panas 2018. Bukan untuk membeli pemain tentu, tapi untuk melepas pemain yang tidak masuk dalam rencana manajer Jose Mourinho.

Pada Senin (13/8) waktu setempat, United resmi melepas penyerang muda James Wilson ke klub asal Skotlandia, Aberdeen.

Wilson sendiri merupakan pemain didikan akademi United. Pemain berusia 22 tahun selama ini memang sulit bersaing di tim utama Setan Merah. Musim terbaiknya yakni pada 2014/15 lalu, say dia 13 kali tampil di Premier League.

Selepas itu, Wilson sulit bersaing dan harus beberapa kali menjalani peminjaman di klub lain.

Aberdeen adalah klub kasta tertinggi di Liga Skotlandia. Pada bursa transfer musim panas, Aberdeen melepas penyerang Adam Rooney ke Salford City, klub yang dimiliki oleh  Phil Neville, Ryan Giggs, Nicky Butt dan Paul Scholes.

Baca Juga : Mignolet Tunggu Tawaran dari Napoli

Wilson akan menjadi milik Aberdeen hingga satu musim mendatang. Wilson akan memakai nomor punggung 9 selama bermain untuk Aberdeen. “Saya merasa keputusan untuk bergabung dengan Aberdeen adalah pilihan yang tepat,” ucap Wilson.

Bagi Wislon, Aberdeen bukan tim pertama yang dia bela dengan status pinjaman. Sebab, pada musim sebelumnya dia juga pernah dipinjamkan oleh United. Wilson pernah bermain untuk Brighton & Hove, Derby County dan musim lalu bersama Sheffield United.