Menang Besar Lawan West Ham, Liverpool Diminta Tetap Membumi

Menang Besar Lawan West Ham, Liverpool Diminta Tetap Membumi

Menang Besar Lawan West Ham, Liverpool Diminta Tetap Membumi

Berita Bola, Bek Liverpool, Virgil van Dijk meminta rekan-rekannya untuk tidak berpuas diri usai mengalahkan West Ham United. Van Dijk menyebut timnya harus terus fokus agar bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Memasuki musim 2018/2019, Liverpool dijagokan menjadi kandidat kuat juara Liga Inggris musim ini. The Reds menunjukan performa yang apik musim lalu ditambah dengan belanja yang bagus di bursa transfer sehingga mereka diperkirakan menjadi penantang gelar yang serius.

Liverpool sendiri berhasil mengawali musim kompetisi 2018/2019 dengan kemenangan. Mereka berhasil menumbangkan West Ham United dengan skor telak 4-0 di Anfield.

Van Dijk percaya bahwa kemenangan itu tidak boleh membuat Liverpool terlena. “Kemenangan itu [vs West Ham] hanyalah sebuah pertandingan biasa,” buka Van Dijk kepada Goal International.

Seperti apakah harapan Van Dijk pada timnya? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Van Dijk mengakui bahwa timnya tampil sangat baik pada pertandingan tersebut.

“Kami bermain dengan sangat bagus di pertandingan tadi, di mana kami bermain nyaris sempurna. Kami mencetak gol yang bagus dan kami mungkin seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.”

Baca Juga : MU Pinjamkan Bomber Mudanya ke Aberdeen

“Kami membuat Clean sheet dan kami bertahan dengan baik. Kami harus bisa membangun performa kami lebih baik dariapda ini.”

Van Dijk menilai performa Liverpool kemarin masih belum optimal sehingga ia percaya timnya masih bisa lebih baik lagi.

“Kami masih bisa bermain lebih baik lagi dan performa kemarin hanyalah awalan seamta. Saya rasa kuncinya adalah bagaimana kami bermain konsisten di sepanjang pertandingan.”

“Pada pertandingan melawan West Ham fokus kami sangatlah bagus dan sekarang kami akan mengalihkan fokus kami pada pertandingan melawan Crystal Palace yang akan menjadi pertandingan yang sulit.” tandasnya.

Liverpool akan mengincar kemenangan kedua mereka musim ini saat bertandang ke Selhurst Park, markas Crystal Palace pada hari Selasa (21/8) besok