Guardiola Belum Punya Rencana Datangkan Marchisio

Guardiola Belum Punya Rencana Datangkan Marchisio

Guardiola Belum Punya Rencana Datangkan Marchisio

Berita Bola, Manajer Machester City, Pep Guardiola, buka suara ihwal rumor yang mengaitkan timnya dengan Claudio Marchisio. Menurut Pep, saat ini sudah tidak ada peluang untuk bisa mendaftarkan pemain baru.

Marchisio secara mengejutkan mengakhiri kebersamaan dengan Juventus. Setelah 25 tahun bermain untuk Juve, Marchisio dan klub sepakat untuk mengakhiri kontrak mereka.

Dengan pengalaman dan kualitas yang dia miliki, Marchisio tentu menjadi sebuah properti yang menarik bagi setiap klub di bursa transfer. Tidak terkecuali bagi Man City. Kabarnya, Pep tertarik pada pemain 32 tahun.

Namun, manajer asal Spanyol memastikan jika tidak ada ruang untuk mendatangkan Marchisio di musim panas. Tapi, masih ada kans mendapatkan jasa Marchisio di bulan Januari. Pep masih membuka pintu untuk sang gelandang.

Bagaimana komentar Pep tentang Marchisio? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga : Nacho Monreal Comeback Di Laga Chelsea vs Arsenal

Guardiola tentu saja menutup kans bagi Marchisio untuk bergabung dengan Man City. Alasannya tentu bukan soal teknis, tapi komposisi pemain yang sudah lengkap. Tapi, Pep masih membuka pintu masuk bagi Marchisio.

“Tidak [mendatangkan Marchisio],” buka Pep dikutip dari┬áSky Sports.

“Pada bulan Desember, kami akan melihat lagi apa yang akan terjadi di bursa transfer. Tapi, sekarang kami fokus pada skuat yang sudah ada,” tandas eks pelatih Barcelona tersebut.

Man City dikabarkan sedang berupaya untuk menggaet Marchisio pasca cedera yang menimpa Kevin de Bruyne. Pemain asal Belgia mengalami cedera lutut. Kebetulan Marchisio, kini sedang dalam status free transfer.

Potensi Pep mendatangkan Marchisio cukup besar. Sebab, dia memang sejak lama mengagumi sosok yang pernah bermain untuk Empoli dengan status pinjaman tersebut. Pep menyebut karir Marchisio sangat luar biasa.

“Pertama, saya ingin berkomentar bahwa Marchisio punya karir yang luar biasa. Dia membuat karir yang hebat, baik untuk Juventus dan timnas Italia,” puji Pep.

Sepanjang karirnya, Marchisio bermain untuk Juve pada 389 pertandingan dan ikut dalam bagian kejayaan Juve di Serie A dalam tujuh musim terakhir. Ia juga turut membawa Italia menjadi juara di Piala Dunia 2006 lalu.