David Luiz untuk Arrizabalaga: Ia Kiper Hebat!

David Luiz untuk Arrizabalaga: Ia Kiper Hebat!

David Luiz untuk Arrizabalaga Ia Kiper Hebat!

Berita Bola, Bek Chelsea David Luiz memuji Kepa Arrizabalaga sebagai kiper hebat dan menyebut harga mahal bukan masalah untuk kiper sebagus dirinya.

Chelsea akan segera mendapatkan kiper anyar. Ia adalah Arrizabalaga, yang sebelumnya bermain di Athletic Bilbao.

Shot stopper berusia 23 tahun itu dipastikan angkat kaki dari Bilbao setelah klausul rilisnya yang bernilai 80 juta Euro atau sekitar 71 juta pounds diaktifkan. Pengumuman diaktifkannya klausul itu dilakukan hari Rabu (08/08) ini.

Arrizabalaga pun kini menjadi kiper termahal di dunia. Ia mengalahkan rekor yang sebelumnya dipecahkan oleh Alisson Becker saat pindah dari AS Roma ke Liverpool

Kabar kehadiran Arrizabalaga ini disambut positif oleh Luiz. Bek asal Brasil tersebut mengakui bahwa pemain asal Spanyol itu memang pemain jempolan.

Ia juga menegaskan bahwa harga mahal Arrizabalaga itu tak perlu dibahas lagi. Sebab harganya memang sepadan dengan kualitasnya.

Baca Juga : Cuma Dua Pemain Liverpool Yang Dianggap Layak Masuk Skuat City

“Ia adalah seorang kiper yang hebat, itulah mengapa semua orang membicarakannya,” katanya seperti dilansir Goal International.

“Sisi finansial – setiap klub di dunia menghabiskan uang, bukan hanya Chelsea,” kilahnya.

“Angka-angka itu tidak penting, kami senang karena Chelsea selalu melakukan yang terbaik untuk klub,” seru Luiz.

Bek serba bisa berusia 31 tahun itu juga berpesan pada Arrizabalaga bahwa ia harus bersiap menghadapi tuntutan yang tinggi di klub barunya. Ia harus siap untuk membawa klub selalu meraih hasil terbaik.

“Ketika Anda bermain untuk Chelsea Anda harus berpikir tentang gelar juara, tidak masalah apapun nama kompetisinya. Kami harus selalu berusaha untuk menang,” tegasnya.

“Itu harus menjadi mentalitas setiap pemain ketika Anda bermain untuk klub besar seperti Chelsea. Kami akan berjuang untuk itu,” tegasnya lagi.

Arrizabalaga kemungkinan besar akan langsung jadi kiper nomor satu Chelsea. Sebab The Blues mungkin akan ditinggalkan oleh Thibaut Courtois.

Kiper asal Belgia itu sudah ngebet untuk pindah ke Real Madrid. Bahkan ia sampai rela mangkir latihan pekan ini.